nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brand Ini Ciptakan Bra untuk Tidur, Hadir dalam 8 Warna Loh

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 194 1915028 brand-ini-ciptakan-bra-untuk-tidur-hadir-dalam-8-warna-loh-hLu1iBDRsK.jpg Bra untuk Tidur. (Foto: Lunya)

BRA adalah salah satu pakaian wajib yang harus dikenakan oleh wanita. Selain untuk menutupi area puting ketika mengenakan kaus dan kemeja, bra juga berfungsi untuk menyokong payudara supaya tidak kendur.

Selain itu, bra juga berfungsi untuk membentuk payudara agar terlihat lebih indah dan kencang. Beberapa bra yang dilapisi dengan busa juga berfungsi untuk melindungi payudara yang menjadi organ sensitif wanita.

Namun, yang menjadi perdebatan hingga saat adalah pertanyaan mengenai seberapa pentingkah menggunakan bra pada waktu Anda tidur malam hari? Sebagian dari Anda ada yang merasa risih karena tidak menggunakan bra pada waktu tidur, namun sebagian lainnya melepas pakaian dalamnya ketika tiba di rumah.

Baca Juga: Surat Perjanjian Istri Kepada Suami Ini Jadi Viral, Salah Satunya Minta Hapus Aplikasi Mobile Legend

Baru-baru ini sebuah brand pakaian dalam ternama, telah menciptakan bra yang begitu nyaman sehingga Anda bisa memakainya saat tidur. Bra khusus ini bernama Siro Sleep Bralette.

Berbeda dengan bra pada umumnya, bra spesial ini terbuat dari kain utama yang lunak dan tidak berat. Selain itu, bra ini juga memiliki desain yang kekinian. gaya yang lebih terstruktur berbeda dengan yang ditemukan pada pakaian dalam yang normal.

Penemu bra ini adalah, Ashley Merrill. Dia memperkenalkan bra ini, setelah pelanggan setianya mulai meminta "bra tidur" untuk memberikan dukungan ekstra pada malam hari.

Bra ini tersedia dalam delapan warna berbeda dengan ukuran XS-XL. Bra ini dijamin super nyaman dan Lunya juga menawarkan versi bra lainnya, Siro Well-Rounded Bralette. Bra ini ditunjukkan bagi mereka yang memiliki payudara lebih besar.

Baca Juga: Bintang Porno Ini Dinobatkan Sebagai Hottest Female Fans World Cup 2018, Tampilannya Bikin Pria Kegerahan!

Jika Anda tidak suka memakainya saat Anda tidur, Ashley mengatakan ini adalah barang yang sempurna untuk dikenakan saat bersantai di sekitar rumah.

“Ini adalah pakaian yang bagus dikenakan saat kamu pulang kerja. Mungkin saya tidak tahu persis seperti apa bra yang Anda kenakan saat tiduri, tetapi dengan layering, Anda tidak perlu terlalu banyak melakukan perubahan sebelum tidur." tutur Merill, sebagaimana diberitakan The Sun, Kamis (28/6/2018).

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini