nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Mencari Belahan Hati, Pria Malang Ini Mengaku Ditolak 80 Ribu Wanita

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 09:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 28 196 1915016 demi-mencari-belahan-hati-pria-malang-ini-mengaku-ditolak-80-ribu-wanita-hARkk7j7xy.jpg Pria Ini Ngaku Ditolak 80 Ribu Wanita (Foto: OddityCentral)

MEMILIKI seorang istri merupakan impian seorang pria. Mencari seorang istri bukanlah sebuah perkara mudah. Pasalnya, Anda perlu melakukan seleksi terhadap pasangan, untuk mengetahui seberapa layak si dia untuk menemani hidup Anda.

Baru-baru ini seorang pria Tionghoa menjadi berita utama setelah perjuangannya selama bertahun-tahun untuk menemukan seorang istri, terekspos ke hadapan publik. Ia mengklaim telah meminta sekira 80 ribu wanita untuk mengencaninya selama delapan tahun terakhir. Nahas, niatanya untuk mendapatkan jodoh telah ditolak sebanyak 80 ribu kali.

Adalah Niu Xiangfeng yang menjadi salah satu pria termalang di dunia. Ia digambarkan sebagai seseorang yang gila dalam berkencan karena pendekatannya yang agresif dalam usaha mencari pasngan hidup.

Dia pertama kali membuat diberitakan pada 2013 ketika foto-fotonya terpampang di setiap jalan di Beijing. Ia mengungkapkan keinginannya untuk mencari istri. Ia pun membagikan tautannya ke profil media sosial dan menjadi viral di dunia maya.

Baca Juga:

Ayah Xiangfeng meninggal karena kanker beberapa tahun sebelumnya sejak itu ia merasa perlu menikah dan memulai sebuah keluarga baru. Namun, segala sesuatunya tidak seperti yang diharapkan, dan lima tahun kemudian, dia masih berusaha mencari sosok pendamping hidupnya.

Hari-hari dilalui Xiangfeng untuk menemukan seorang istri. Ia memutuskan untuk mencarinya melalui sebuah situs kencan, berteman dengan para wanita dan berjalan secara langsung kepada mereka dan bertanya apakah sudah memiliki pacar.

Meski demikian usahanya tersebut tetap saja ditolak. Ada yang mengatakan caranya untuk mendapatkan jodoh terlalu agresif sebagai salah satu wujud dari keputusasaan. Tapi, Xiangfeng memiliki penjelasan yang berbeda terhadap hal yang menimpanya.

Xiangfeng mengklaim wanita "tidak tahu malu" ketika datang untuk memilih pasangan yang romantis. Sebagian besar dari mereka lebih suka pria tinggi dan tampan yang bisa bicara manis ke dalam hati mereka, tetapi dia "pendek dan jelek" dan tidak suka berbohong hanya untuk membuat wanita terkesan.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa uang juga merupakan masalah besar, pasalnya wanita lajang mencari pria dengan gaji yang baik dan memiliki rumah sendiri di kota.

“Mereka mengatakan bahwa sebagai laki-laki, Anda harus memiliki rumah,” dan sayangnya saya tidak, memilikinya,” tegas Xiangfeng, sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Kamis (28/6/2018).

Bujangan berusia 31 tahun itu baru-baru ini muncul dalam sebuah video Pear, di mana ia mengklaim telah ditolak sekira 80 ribu kali dalam 8 tahun terakhir. Terlepas dari betapa tidak menariknya pemikiran Xiangfeng, angka itu terdengar sedikit mencurigakan, jadi sejumlah situs web berita China mengulurkan tangan kepadanya untuk memastikan apakah dia benar-benar telah ditolak puluhan ribu kali.

Dalam sebuah wawancara dengan East Day, Niu Xianfeng mengatakan meskipun ia tidak pernah secara eksplisit mengklaim kepada Pear bahwa ia telah ditolak sebanyak 80 ribu kali. Dia mengatakan bahwa selama bertahun-tahun ia telah mengirim pesan kepada 60 ribu wanita secara online, tapi banyak yang menolaknya, sementara yang lain tidak menjawab, dan ia harus mendekati setidaknya 20 - 30 ribu wanita di jalanan.

Sehingga saat ini ia mendapatkan sekira 80 penolakan tentang niatannya mencari istri. Ditanya apakah dia hanya ingin mendapatkan perhatian dari media, Xianfeng mengaku membutuhkan alasan yang logis untuk melakukan hal itu. Orang yang mencari ketenaran memiliki minat, seperti mempromosikan bisnis, menjadi aktor atau semacam selebriti.

Dia mengaku tidak ingin mencari sensasi. Xiangfeng tidak menjual apa pun dan dia tidak memiliki keinginan atau bakat untuk bekerja sebagai penghibur. Dia mengklaim bahwa setelah ayahnya meninggal, yang ia inginkan hanyalah mencari istri untuk memulai sebuah keluarga dan membuat ibunya menjadi bahagia.

Saat itulah kamera CCTV menangkapnya berjalan di jalanan dengan usahanya dalam mendapatkan jodoh. Niu Xiangfeng mengakui bahwa beberapa ribu wanita telah meminta untuk terhubung dengannya di media sosial, tetapi dia tidak terlalu berharap. Hal yang sama terjadi pada tahun 2013, ketika dia pertama kali membuat berita utama. Puluhan ribu orang berteman dengannya di Weibo.

Tetapi Xiangfeng akhirnya tidak berteman dengan mereka setelah menyadari bahwa para gadis tidak benar-benar tertarik untuk berkencan dengannya, dan hanya membuang-buang waktu.

Perjuangan Xiangfeng yang gagal dalam mendapatkan jodoh, telah dikomentari oleh para pengguna media sosial di Tiongkok. Beberapa komentator mengatakan bahwa pria berusia 31 tahun itu tidak hanya pendek dan jelek tetapi tidak memahami konsep berpacaran. Yang lain mengatakan bahwa ketidakmampuannya untuk menemukan pasangan tidak ada hubungannya dengan penampilannya, tetapi dengan pendekatan agresifnya. "Cinta tidak bisa dipaksakan," kata netizen.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini