nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Artis Ini Jadi Anti Selfie, Siapa Saja Mereka?

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 196 1915036 5-artis-ini-jadi-anti-selfie-siapa-saja-mereka-jDfm8GLwaE.jpg Emma Watson. (Foto: Reuters)

SEMUA orang pasti mengetahui istilah selfie. Ya, memotret diri sendiri dengan berbagai gaya dan mengunggahnya ke dalam media sosial adalah kebiasaan masyarakat zaman sekarang.

Tak hanya anak-anak, kebiasaan selfie sudah menular hingga ke generasi tua. Tanpa malu-malu mereka menunjukkan kenarsisannya di depan kamera masing-masing.

Meski demikian, tidak semua orang senang melakukan selfie lho guys. Beberapa artis Hollywood papan atas justru anti melakukan hal ini. Menyadur dari The Sun, Kamis (28/6/2018), ada lima artis populer yang benci melakukan selfie.

Baca Juga: Miliki Suara Merdu, Nissa Sabyan Ternyata Pandai Berpenampilan, 5 Gayanya Ini Bikin Hati Terasa Adem

1. Kim Kardashian

(Foto: Reuters)

Ternyata ratu selfie yang berkuasa di dunia tidak benar-benar mengambil foto dirinya lagi. Setidaknya itulah yang dideklarasikan Kim secara dramatis pada Juni 2018 dalam sebuah wawancara dengan ITV's This Morning.

“Saya tidak mengambil foto selfie lagi. Saya benar-benar tidak menyukainya. Tidak semua tentang duduk di sana mengambil foto narsis, saya hanya ingin tinggal di sana dalam kehidupan nyata, saya tidak keberatan berfoto tapi saya tidak mau menggunakan kamera depan ponsel saya seperti dulu,” katanya.

Baca Juga: Surat Perjanjian Istri Kepada Suami Ini Jadi Viral, Salah Satunya Minta Hapus Aplikasi Mobile Legend

2. Emma Watson

(Foto: NY Magazine)

Aktris pemeran Beauty and the Beast ini, paling tidak menyukai ketika diajak selfie dengan para fans. Ketidaksukaannya terhadap selfie memiliki suatu alasan, yang mungkin Anda tidak pikirkan sebelumnya.

"Bagi saya, itu adalah perbedaan antara bisa memiliki kehidupan atau tidak. Jika seseorang mengambil foto saya dan mengeposkannya, dalam dua detik mereka telah membuat penanda persis di mana saya berada dalam jarak 10 meter. Mereka dapat melihat apa yang saya kenakan dan dengan siapa saya berjalan. Saya tidak bisa memberikan data pelacakan itu,” kata Watson kepada Vanity Fair.

3. Justin Bieber

(Foto: NME)

"Jika Anda kebetulan melihat saya di suatu tempat, Anda harus tahu bahwa saya tidak akan mau berfoto," Bieber pernah berseru di Instagram.

“Saya sudah cukup dengan berfoto. Sudah sampai pada titik bahwa orang-orang bahkan tidak akan menyapa saya atau mengenali saya sebagai manusia. Saya merasa seperti hewan kebun binatang, dan saya ingin menjaga kewarasan saya,” jelas dia.

4. Pangeran Harry

(Foto: Reuters)

Selain beberapa artis papan atas yang telah disebutkan sebelumnya, pangeran Harry rupanya menjadi salah satu orang yang tidak suka melakukan selfie lho. Harry mengakui dia membenci foto narsis saat mengobrol dengan orang-orang yang berkeinginan baik selama tur kerajaannya di Australia. "Serius, Anda harus menghentikan kebiasaan ini. Saya tahu Anda masih muda, tapi selfie itu buruk,” tuturnya.

5. Miley Cyrus

(Foto: Reuters)

Artis yang satu ini dengan terus terang mengungkapkan ketidak nyamanannya ketika para penggemar meminta untuk berfoto dengannya. “Saya malu untuk berfoto. Itu kebenarannya. Saya sangat malu, karena orang-orang mengambil foto saya, dan saya hanya tidak tahu caranya, saya tidak tahu bagaimana caranya tersenyum,” ungkapnya.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini