Deretan Manusia Aneh di Dunia, Tak Pernah Tidur hingga Pemakan Segala

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 196 1915254 deretan-manusia-aneh-di-dunia-tak-pernah-tidur-hingga-pemakan-segala-gFxXC9UKJK.jpg

ADA sejumlah orang di muka bumi ini yang akan membuat Anda bertanya-tanya dengan gaya hidup dan kondisi mereka yang berbeda dengan orang kebanyakan.

Keanehan tersebut benar-benar bisa membuat Anda menggeleng-gelengkan kepala bahkan mungkin merasa jijik. Mulai dari orang dengan lingkar pinggang terkecil, tinggal di bandara sejak 30 tahun lalu, hingga orang yang bisa makan segalanya.

Berikut deretan manusia dengan gaya hidup serta kondisi aneh, dinukil dari Wonderslist, Kamis (28/6/2018).

1. Cathie Jung si pemilik lingkar pinggang terkecil

Lingkar pinggang yang terlalu lebar bisa membuat seseorang tidak percaya diri. Tapi, lihat lah apa yang terjadi pada Cathie Jung. Lingkar pinggangnya hanya berukuran 15 inci atau 38 sentimeter (cm). Ketika Anda sulit mengecilkan lingkar pinggang hingga hanya 24 inci (60 cm), Cathie Jung justru terlihat sangat kecil dan aneh.

2. Thai Ngoc yang tak pernah tidur selama 30 tahun

Berapa lama Anda menderita insomnia? Atau berapa lama Anda kuat untuk tidak tidur? Pria asal Vietnam bernama Thai Ngoc ini tidak pernah tidur selama 30 tahun. Jika biasanya kurang atau bahkan tidak tidur akan berpengaruh pada kondisi fisik, Thai adalah pengecualian. Ia masih bisa beraktivitas normal seperti orang yang punya waktu tidur yang cukup.

3. Mehran Karimi Nasseri yang tinggal di bandara sejak 1988

Apa rasanya tinggal di bandara selama 30 tahun? Tanyakan kepada Mehran Karimi Nasseri. Pria asal Iran itu sudah menetap di Bandara Charles de Gaulle, Paris, Prancis, sejak 1988. Kalau Anda beruntung pernah ke Prancis, maka silakan temui Mehran yang ada di area keberangkatan.

4. Michael Lotito si pemakan segala

Anda pasti mengenal istilah omnivora untuk binatang yang memakan segala hal ‘kan? Maka, Michael Lotito cocok menyandang sebutan tersebut. Pria kelahiran Hungaria itu benar-benar bisa makan segala benda, mulai dari besi hingga karet.

(Baca Juga: 5 Fakta Orgasme yang Wajib Kamu Tahu, Nomor 4 Bikin Nagih Terus!)


Korbannya tidak hanya mobil dan sepeda, tetapi juga pesawat terbang. Meski senang makan yang aneh-aneh, Michael tidak pernah sakit. Mungkin saja usus-ususnya sudah terlatih sehingga kebal dari berbagai benda beracun.

5. Supatra ‘Nat’ Sasuphan si perempuan berbulu 

Remaja asal Thailand ini tidak hanya sekadar berbulu, tetapi seluruh wajahnya benar-benar tertutupi rambut. Nat mengalami kondisi aneh yang membuat rambutnya tumbuh di tempat-tempat yang tidak seharusnya. Meski membuatnya sulit, Nat tidak merasa dirinya berbeda dari kebanyakan orang dan kondisi tersebut tidak terlalu membuatnya risau.

6. Sanju Bhagat mengandung saudara kembar

Seorang petani di India, Sanju Bhagat, hidup dengan perut yang membuncit layaknya sedang hamil besar. Orang-orang pun mulai mengejeknya hamil. Tidak banyak yang tahu kalau pria itu memang benar-benar hamil!

Sanju baru tahu kondisinya ketika mengalami kesulitan bernapas saat berusia 36 tahun karena perutnya terus membesar. Saat diperiksa di Tata Memorial Hospital, Mumbai, dokter sempat menduganya memiliki tumor.

(Baca Juga: Bintang Porno Ini Dinobatkan Sebagai Hottest Female Fans World Cup 2018, Tampilannya Bikin Pria Kegerahan!)

Namun, setelah menjalani operasi bedah, ditemukan bahwa ada kondisi medis aneh di mana ada janin yang terperangkap dalam tubuh kembarannya. Jadi, Sanju sebenarnya membawa tubuh mutasi saudara kembarnya selama 36 tahun!

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini