nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anti Salah Orbit, Celana Dalam Pria Ini Buat Mr P Selalu Mengarah ke Atas

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 08:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 29 194 1915509 anti-salah-orbit-celana-dalam-pria-ini-buat-mr-p-selalu-mengarah-ke-atas-4s5RRd6toa.jpg Ilustrasi Celana Jeans. (Foto: Metro)

MENJAGA kelembaban area sekitar mister P harus diperhatikan oleh para pria. Perhatian terutama tentu pada mister P Anda. Jangan sampai organ vital itu terjepit atau salah posisi ketika mengenakan celana dalam.

Salah satu pertanyaan paling penting yang menghinggapi benak pria adalah, mau diarahkan ke mana si mister P saat memakai celana. Solusi atas permasalahan itu kini sudah hadir dalam bentuk celana dalam sehat ala Jepang yang dijual di situs jual beli Amazon.

Celana dalam itu diklaim sudah dirancang dengan sedemikian rupa guna menyediakan ‘ruang independen’ bagi mister P. Pakaian dalam itu dilengkapi dengan kain yang mampu mengalirkan udara serta bagian khusus yang dirancang untuk keseluruhan bagian alat vital.

Baca Juga: Ren Keyu "Calon" Manusia Tertinggi di Dunia, Baru 11 Tahun Sudah 2 Meter

Sekilas terdengar sedikit rumit tetapi sebenarnya tidak juga. Melansir dari Metro, Jumat (29/6/2018), Anda bisa memposisikan mister P pada satu slot hingga mengarah ke atas dan punya sedikit ruang untuk bernapas. Nah, testis Anda kemudian akan mengarah ke kantong kecil yang dirancang khusus.

Celana dalam sehat itu diciptakan oleh Yiwa yang mengklaim produk tersebut dapat membuat para pria lebih nyaman. Yiwa juga berani menyatakan bahwa celana itu memastikan area vital Anda tidak dibanjiri oleh keringat sehingga lebih terjaga kesehatannya.

Pakaian dalam yang stylish itu pertama kali mendapat sorotan publik setelah pengguna Twitter bernama Kate Leth mengeluarkan kata-kata kasar mengenai celana tersebut.

Baca Juga: Sarapan Gak Pake Repot, Ini 2 Resep Nasi Goreng Spesial untuk Keluarga

Dia diduga kesal karena orang-orang yang diikutinya terus-menerus me-retweet kicauan tentang celana dalam produksi Yiwa itu hingga muncul di linimasa. “Fashion dan seksi melebur jadi satu. Hadiah yang sempurna bagi pacar atau suami,” tulis Amazon dalam iklan produk tersebut.

Amazon mendeskripsikan celana dalam tersebut sangat seksi dan menggoda serta tidak akan mengikis buah zakar tetapi justru menjaganya tetap dingin. Jika Anda berminat memiliki produk celana dalam sehat ini, segera kunjungi situs Amazon. Jangan lupa siapkan uang senilai 5-11 poundsterling (setara Rp93-206 ribu) per potong celana dalam.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini