nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Busana ala Meghan Markle, Angelina Jolie Berhasil Curi Perhatian

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 12:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 194 1915608 gunakan-busana-ala-meghan-markle-angelina-jolie-berhasil-curi-perhatian-G4jIqylrv4.jpg Angelina Jolie. (Foto: People)

BARU-BARU ini artis cantik Hollywood Angelina Jolie menjadi perbincangan oleh masyarakat luas. Kali ini bukan mengenai film baru atapun kisah asramanya yang menarik perhatian masyarakat dunia, melainkan gaya busananya.

Yups, Angelina Jolie menarik perhatian dengan gaya busana bak bangsawan Inggris yang di gadang-gadang bahkan menyaingi Meghan Markle yang sudah resmi menjadi anggota kerjajaan Inggris.

Perbandingan gaya ini karena Dress yang dikenakan Jolie pada saat menghadiri acara kebaktian St Michael & St George di gereja St Paul’s Cathedral, Inggris itu mirip dengan gaya Meghan. Demikian dilansir dari People.

Baca Juga: Siti Badriah Kenakan Hoodie Tenun Etnik saat Liburan di NTT, Netizen: Syantik!

Dress simpel dengan detail bagian atas yang terbuka dan memperlihatkan bahunya dengan detail bawah menyerupai rok pensil serta tidak lupa topi klasik yang melambangkan gaya busana orang Inggris. Gaya busana Jolie kali ini sangat tampak mirip dengan Meghan.

Meskipun dia tidak termasuk salah satu selebriti yang hadir di pesta pernikahan kerajaan bulan lalu, Angelina Jolie adalah definisi chic elegan saat menghadiri acar kebaktian acara kebaktian di London pada Kamis kemarin.

Aktris dan sutradara berusia 43 tahun ini memilih gaun rancangan Ralph & Russo dengan warna pucat abu-abu. Tidak lupa dia menyempurnakan penampilannya dengan sarung tangan dengan warna senada, bros emas dan tas silver.

Baca Juga: Tenggorokan Gatal? Ini 6 Tips Mengatasi yang Layak Anda Coba!

Selain itu, yang membuatnya tampak bergaya ala Meghan Markle adalah tatanan rambut yang disanggul rendah seperti yang dilakukan Duchess of Sussex pada penampilan pertamanya di di taman istana Buckingham setelah acara pernikahan. Bahkan gaya rambut bun rendah itu digunakan Meghan saat pernikahannya sehingga itu disebut sebagai ciri khas tatanan rambutnya.

Tapi untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Jolie bertemu dengan keluarga kerajaan dan menggunakan busana ala bangsawan Inggris. Faktanya, Jolie pernah memakai pakaian yang sama untuk menerima kehormatan yang dia lakukan di Katedral St. Paul dengan dress warna abu-abu pucat dengan sepatu abu-abu tapi penampilan saat itu tanpa topi.

Selain itu, ibu dari enam anak ini telah diangkat sebagai Komandan kehormatan dari Ordo St. Michael dan St. George yang paling istimewa untuk layanan luar biasa kebijakan luar negeri Inggris pada tahun 2014. Gelar yang diperolehnya ini setara dengan wanita dari kesatria kehormatan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini