nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balutan Hijab yang Temani Para Supporter Cantik di Piala Dunia, Pendukung Mana Saja?

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 194 1915632 balutan-hijab-yang-temani-para-supporter-cantik-di-piala-dunia-pendukung-mana-saja-BODvlTGPdR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DEMAM Piala Dunia tampaknya sudah menjalar ke ke seluruh penjuru dunia. Para penggemar rela berdatangan menuju Rusia yang menjadi tuan rumah perhelatan sepakbola empat tahunan tersebut.

Tak mengenal usia dan jenis kelamin, para penggemar berdatangan untuk menyaksikan negaranya berkompetisi. Uniknya, mereka kerap menggunakan beberapa atribut lucu, aneh dan nyeleneh sebagai wujud dukungan kepada negaranya.

Dari jutaan penggemar yang datang, ada pula penggemar berhijab yang tampak anggun ketika mendukung timnya. Sambil mengenakan hijab dan gambar bendera di pipinya, para penggemar ini tampak sangat menggemaskan. Mau tahu seperti apa gayanya? Yuks disimak.

Baca Juga: Siti Badriah Kenakan Hoodie Tenun Etnik saat Liburan di NTT, Netizen: Syantik!

1. Iran

(Foto: Reuters)

Salah satu negara yang memiliki penggemar berhijab adalah Iran. Meski banyak aturan yang berlaku di negara tersebut, namun niat para penggemar setia yang ingin mendukung negaranya, tak menyurutkan semangat.

Foto: Parade Gaya Hijabers Cantik Nonton Piala Dunia 2018

(Foto: Reuters)

Rata-rata penggemar sepakbola yang berhijab berasal dari Iran. Sambil membentangkan bendera berwarna hijau putih dan merah. Duh gemasnya, bikin para penggemar lain gagal fokus.

2. Mesir

Selain Iran, beberapa pendukung Mesir juga terlihat sangat anggun dengan balutan hijab. Tak mau kalah dengan suporter lainnya, para penggemar Mesir terus meneriakan yel-yel untuk mendukung para pemainnya.

Baca Juga: Miliki Suara Merdu, Nissa Sabyan Ternyata Pandai Berpenampilan, 5 Gayanya Ini Bikin Hati Terasa Adem

3. Arab

Selain penggemar Mesir dan Iran, Arab juga menjadi salah satu negara yang memiliki suporter berhijab. Berbalutkan hijab serba hitam, pendukung cantik asal Arab ini juga menggunakan cadar berwarna hijau untuk menutup hidung dan mulutnya.

 

Beberapa penggemar Arab lainnya pun ada yang menutup wajahnya menggunakan syal atau masker. Ada pula yang mengenakan topi dan kacamata hitam untuk melindungi dari sinar matahari yang terik.

4. Maroko

Penggemar lainnya yang menggunakan hijab untuk mendukung negaranya di Piala Dunia adalah Maroko. Sambil membentangkan bendera Maroko, dan mengenakan kaus berwarna putih bercampur merah, wanita berhijab hijau ini terlihat menawan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini