nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simpel Tapi Menawan, Gaya Busana Arumi Bachsin, Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 29 194 1915675 simpel-tapi-menawan-gaya-busana-arumi-bachsin-istri-wakil-gubernur-jawa-timur-terpilih-frpe0m82dW.jpg Penampilan Arumi Bachsin (Foto: Instagram)

GAYAย busana yang apik tidak melulu hanya ditampilkan para artis ataupun para selebgram yang sekarang sedang naik daun, sosok istri pejabat pun bisa.

Contohnya gaya berbusana yang ditampilkan oleh mantan artis, Arumi Bachsin yang mana memang sekarang tidak lagi dikenal sebagai artis namun ibu pejabat mengingat statusnya sebagai istri dari Emil Dardak, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Trenggalek dan sekarang resmi memenangkan Pilkada Jawa Timur 2018 sebagai Wakil Gubernur.

Penasaran seperti apa gaya busana ibu wakil Gubernur cantik satu ini? Merangkum dari linimasa laman akun Instagram pribadi Arumi (arumi_arumi_94), Jumat (29/6/2018) ini dia ulasan singkatnya.

1. Dress-batikย 

Siapa bilang sosok istri pejabat itu jika datang ke sebuah acara pesta pernikahan harus berdandan heboh? Arumi menunjukkan bahwa tampilan simpel dan sederhana pun bisa ditampilkan dengan apik. Menghadiri sebuah acara pesta pernikahan, Arumi terlihat cantik dalam balutan dress polos berbahan satin warna pink cerah model lengan yang ia padankan dengan rok batik warna coklat dan kerudung warna pink cerah senada dengan warna dress yang dipakai.

2. Blus panjang-celana jeansย 

Pergi rekreasi ke kebun binatang bersama suami dan kedua anaknya yang masih balita, layaknya ibu-ibu muda Arumi memilih outfit praktis yang cocok dikenakan untuk kegiatan di luar ruangan. Pilihan Arumi kali ini jatuh pada blus panjang warna kombinasi hitam dan putih, sepanjang lutut lalu dipasangkan dengan celana skinny jeans warna putih, kerudung segi empat hitam polos dan sepasang sepatu sneakers hitam beraksen glossy yang nyaman dan simpel digunakan untuk mengejar kedua buah hatinya yang sedang aktif-aktifnya.

3. Blus-celana panjang bahan

Sedang berkunjung ke Madura, di mana salah satunya untuk meresmikan perlombaan karapan sapi khas Madura, Arumi tidak mau tampil lewat potongan busana yang merepotkan. Ia terlihat hanya mengenakan blus lengan panjang bersiluet rampel dan aksen pita di bagian sisi depan sebagai pemanis warna abu-abu terang lalu di mix and match dengan celana panjang bahan warna hitam polos dan kerudung segi empat warna abu-abu gelap. Sebagai aksesori tambahan, Arumi cukup menyematkan arloji kulit warna coklat di pergelangan tangan sebelah kiri.

4. Rampel dress-rok batik

Setelan busana berupa dress polos dengan rok batik tampaknya bisa dibilang outfit favorit Arumi ketika menghadiri sebuah acara pesta pernikahan. Ya, kali ini Arumi kembali mengenakan dress polos dipadukan dengan rok batik sebagai outfit โ€˜kondanganโ€™ nya. Kali ini dress warna nude yang dikenakan, terlihat bersiluet rampel di bagian ujungnya serta aksen serut di bagian pergelangan tangannya. Kemudian wanita kelahiran 1994 ini memadankan dress warna nude tersebut dengan rok batik warna coklat, putih, dan semburat pink dan juga kerudung polos warna merah jambu.

Happy wedding mas Bio.. ๐Ÿ‘ฐ akhirnya saahh!!

A post shared by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on Apr 7, 2018 at 8:45am PDT

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini