nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Keluarga Nasional, 3 Artis Ini Bisa Jadi Potret Kebahagiaan

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 14:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 196 1915655 hari-keluarga-nasional-3-artis-ini-bisa-jadi-potret-kebahagiaan-wkjtabOzCI.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI keluarga yang bahagia adalah impian setiap orang. Pasangan suami istri tentu ingin selalu mesra setiap hari. Begitu juga dengan anak, melihat orangtuanya saling menyayangi tentu dirinya akan merasa senang.

Akan tetapi, untuk mewujudkan keluarga seperti itu memerlukan usaha yang keras. Para selebriti yang terlihat selalu harmonis pun memiliki kiat tersendiri agar keluarganya selalu diliputi kebahagiaan. Inilah rahasia dari beberapa selebriti terkait keluarganya seperti yang dirangkum Okezone, Jumat (29/6/2018):

Baca Juga: Bintang Porno Ini Dinobatkan Sebagai Hottest Female Fans World Cup 2018, Tampilannya Bikin Pria Kegerahan!

Keluarga Titi Kamal-Christian Sugiono

(Foto: Instagram)

Pasangan yang sudah cukup lama bersama ini memiliki dua orang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Mereka cukup sering menampilkan kebahagiaan di media sosial. Bahkan anak pertamanya, Juna terlihat sangat dekat dengan kedua orangtua dan sangat menyayangi adiknya.

Usut punya usut, ternyata keluarga ini sering membiasakan untuk berpelukan. Hal ini diungkapkan Titi Kamal melalui sebuah caption.

“Setiap mau pelukan ber-4 kita nyebutnya: “Juna kita family dulu yuk”trus pelukan, berlaku di meja makan, tempat tidur dll. Jadi kata2 family, semacam kata ganti utk pelukan ber-4,” tulisnya. Pelukan memang salah satu cara yang bisa merekatkan hubungan antar individu.

Baca Juga: Guys, Simak 5 Tips Masturbasi Ini agar Kehidupan Seksual Tetap Terjaga

Keluarga Cynthia Lamusu-Surya Saputra

(Foto: Instagram)

Setelah 8 tahun menikah, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikaruniai sepasang anak kembar yang diberi nama Tatjana dan Bima. Tentu hal itu menjadi anugerah terindah keduanya. Sebelum memiliki anak, keduanya kerap tampil mesra dan rasanya tidak pernah diterpa kabar miring.

Kemesraan dan kebahagiaan mereka tentunya semakin bertambah. Cynthia pun membagikan kisah perjalanan keluarganya melalui akun Instagram pribadinya.

“Mensyukuri nikmat keutuhan keluarga kami. Delapan tahun penantian buah hati adalah ujian kesabaran namun sekaligus menjadi ujian kekuatan cinta untuk saya dan @suryasaputra507. Bagaimana kami berdua saling mendukung dan menguatkan untuk keluarga kecil ini. Akhirnya kehadiran buah hati kembar kami @tatjanadanbima benar benar melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami. Kehadiran mereka sangatlah berarti. Menjadi motivasi baru."

"Bagaimana kami bisa berjalan semakin kuat dalam perjalanan rumah tangga ini. Keluargaku adalah “rumah”ku. Tempat dimana aku akan selalu pulang dari kepenatan hidup. "Rumah" dimana aku akan selalu kembali karena pelukan hangat dan dukungan dari orang orang terkasih"

"Keluargaku adalah “tangga”ku. Sebagai pijakan Motivasi yang membantu ku untuk selangkah demi selangkah dapat naik meraih cita lebih tinggi dalam setiap pencapaian yang ingin di raih,” tulisnya.

Keluarga Maya Septha

(Foto: Instagram)

Perempuan yang dikenal sebagai pembawa acara ini memang kerap membagikan kisah inspiratif di akun media sosialnya tentang kehidupan berkeluarga maupun menjalin hubungan dengan pasangan.

Maya Septha dan sang suami, Krisna Wardhana Sidarta mempunyai dua orang anak yang diberi nama Devon dan Kathleen. Inilah beberapa kisah yang dibagikan Maya.

“Saya percaya semuanya dimulai dari dalam rumah. Tugas saya untuk mencintai. Membuat mereka merasa dikasihi. Diterima apa adanya. Dihargai. Dianggap mampu. Dianggap pintar. Cukup baik. Tugas saya untuk memberi rasa aman. Bahwa orangtuanya saling mengasihi dan menghormati,"

"Kami akan selalu ada disini. Tidak ada yang meninggalkan atau ditinggalkan. Tugas saya memberi didikan. Apa yang benar dan salah. Apa yang baik dilakukan. Memberi teladan dan contoh,”

“Setelah menikah baru saya mengerti itu perlu usaha mati matian. Perlu dua orang yang DEWASA karena perlu mengalahkan kesenangan pribadi demi kebahagiaan bersama. Yang pandai mensyukuri pasangan dan ngga membesar2kan masalah. Yang menganggap kerukunan lebih penting daripada menang sendiri,"

"Dan bukan cuma sehari dua hari ya, tapi seumur hidup.Pernikahan yang BAIK adalah hadiah terbaik buat dirimu sendiri. Hadiah terbaik buat anak anakmu. Hadiah terbaik buat orangtuamu,” tulis Maya di postingan lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini