5 Rumah Mode yang Terinspirasi dari Buah-buahan, Produknya Lucu-Lucu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 01 194 1916299 5-rumah-mode-yang-terinspirasi-dari-buah-buahan-produknya-lucu-lucu-pE0hcS7mLf.png Busana Buah-buahan. (Foto: Maven46)

MEMASUKI musim panas, sejumlah rumah mode maupun brand fashion ternama dunia meluncurkan koleksi busana terbaru yang mengusung berbagai tema unik. Salah satunya adalah busana yang terinspirasi dari buah-buahan. Beberapa merek fashion high end seperti Dolce & Gabbana, Gucci, hingga Charlotte Olympia pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Berbagai busana berdesain buah-buahan telah mereka siapkan mulai dari kemeja berpotongan piyama, tracksuit, tas, sepatu, hingga pakaian renang. Sebagian besar benda fashion tersebut memang terinspirasi dari buah-buahan tropis yang sangat identik dengan musim panas.

Penasaran dengan tampilannya? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, seperti dilansir dari Maven46, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga: 5 Buah Pencegah dan Penyembuh Kanker, Coba Dicari Sebelum Terlambat

Dolce & Gabbana

Beberapa waktu lalu, rumah mode asal Italia berhasil menarik perhatian para pencinta fesyen setelah mengeluarkan koleksi kemeja sutera bernuansa merah jambu dengan potongan menyerupai pakaian tidur atau piyama. Uniknya, kemeja itu dihiasi motif buah nanas untuk mempercantik tampilannya. Kemeja ini dibanderol seharga Rp16 juta.

Gucci

Motif buah-buahan juga digunakan oleh rumah mode asal Italia lainnya yaitu, Gucci. Sama seperti Dolce & Gabbana, Gucci menggunakan motif nanas pada koleksi sneakers yang sempat dinobatkan sebagai salah satu sneakers terbaik pada 2017 lalu. Tampilan sneakers ini memang terlihat minimalis, namun tetap elegan dengan balutan warna putih dengan aksen embroidered pada bagian sampingnya. Harganya ditaksir mencapai Rp7,6 juta.

Stella McCartney

Selain nanas, beberapa rumah mode juga menggunakan desain lemon pada koleksi busana mereka. Misalnya Stella McCartney yang meluncurkan koleksi pakaian renang dan bikini bermotif lemon dan grapefruit. Untuk mendapatkan koleksi Anda harus merogoh kocek sebesar Rp4,2 juta.

Zara

Koleksi selanjutnya dikeluarkan oleh merek fashion yang berasal dari Spanyol. Koleksi busana musim panas Zara juga didominasi oleh motif buah-buahan, seperti jeruk, semangka, stroberi, dan pisang. Salah satu produk best seller mereka adalah mini banana crossbody bag yang dijual seharga Rp300 ribu saja.

Glamorous

Terakhir adalah koleksi paper straw bag dengan motif buah ceri yang dikeluarkan oleh Glamorous. Desainnya yang unik sangat cocok digunakan untuk berpiknik pada saat musim panas. Harganya juga tidak terlalu mahal kok. Anda bisa mendapatkan produk ini melalui online store seperti Asos dengan harga Rp632 ribu.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini