Share

Metode Laser Aton Tengah Digandrungi Selebriti, Bikin Lemak-Lemak di Tubuh Hilang Instan!

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 01 194 1916370 metode-laser-aton-tengah-digandrungi-selebriti-bikin-lemak-lemak-di-tubuh-hilang-instan-GcfUqzU6o1.jpg Muka Tirus (Foto: Ist)

ANDA mungkin sering mendengar saran lama yang menyatakan, diet dengan melewatkan makan di waktu malam akan membantu menurunkan badan. Namun banyak sebagaian masyarakat yang menginginkan kurus secara instan, metode Laser Aton diperkenalkan oleh sebuah klinik kecantikan dan kesehatan bisa dijadikan salah satu pilihan.

"Cara yang alami sebenarnya untuk memperoleh tubuh yang ideal adalah dengan kembali rajin berolahraga dan menjaga konsumsi makanannya. Namun belakangan sebagai masyarakat banyak yang pengen kurus secara instan, makanya di berbagai klinik kecantikan dan kesehatan banyak yang menawarkan jasa untuk membuat kita kurus secara instan," terang Dr Rocky Chua kepada media di Klinik Derma Pro, dikawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dokter kesehatan dan kecantikan ini menyebut salah satu metode untuk mendapatkan tubuh ideal adalah dengan laser aton. "Kita mencoba membakar kadar lemak terutama lemak yang ada di bawah kulit. Dimana lemak yang ada di dalam tubuh kita dibakar oleh sebuah alat yang kita punya kemudian lemak itu akan menjadi cairan yang diserap oleh tubuh kemudian nanti akan dikeluarkan secara alami saat kita buang air kecil. Jadi melalui metode ini, kita bisa langsung melihat perubahan bentuk tubuh kita terutama di bagian wajah dan leher yang memang banyak dikeluhkan masyarakat. Ini bila memang lemak yang ada di dalam tubuh kita memang terlalu banyak lemaknya," jelas dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Atma Jaya ini.

Ditambahkan Dr Rocky, selain dengan menggunakan metode laser aton, masyarakat yang ingin langsing dengan instan juga dapat menggunakan metode kedua yang ditawarkan klinik kecantikan Derma Pro.

"Kalau metode yang kedua ini bisa digunakan bila memang kadar lemaknya tidak terlalu banyak, bila kondisi seperti ini kita pergunakan tekhnik namanya mesolipo atau biasa dikenal dengan meso therap. Metode ini dengan cara penyuntikan cairan khusus untuk melangsingkan tubuh. Cairan yang kita gunakan ini akan membuat lemak-lemak yang masih tersisa di tubuh akan berkurang atau menghilang," jelas dokter muda kelahiran Bandar Lampung 1987.

Efek sampingnya bila menggunakan metode penyuntikan ini, tubuh pasien akan sering buang air kecil yang nantinya sekaligus akan membuang lemak yang ada di dalam tubuh

"Kedua metode itu akan kita sempurnakan dengan menggunakan obat-obatan herbal yang berfungsi menjaga kondisi badan kita agar enggak kembali gemuk lagi," pungkas Dr Rocky Chua, Dokter estetik Klinik Dermapro.

Namun begitu Dr Rocky sendiri menyarankan agar masyarakat untuk memilih metode alami untuk menghasilkan bentuk badan ideal yakni dengan rajin berolahraga secara rutin dan mengkonsumsi asupan makanan yang seimbang.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini