Share

Daisy May, Penyandang Disabilitas yang Berhasil Jadi Model Cilik Profesional!

Senin 02 Juli 2018 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 02 194 1916715 daisy-may-penyandang-disabilitas-yang-berhasil-jadi-model-cilik-profesional-3JygnIxaMw.jpg Daisy May (Metro)

INDUSTRI modeling dunia, walau memang sekarang sudah jauh lebih bervariasi dengan mulai banyaknya model bertubuh besar atau biasa disebut size plus dan juga model-model dengan warna kulit yang lebih beragam, tidak lagi hanya didominasi oleh model-model berkulit putih.

Akan tetapi, tetap tidak menutup kenyataan bahwa ketika mendengar kata industri modeling, model cantik, tampan, bertubuh kurus dan tinggi adalah sederet imej yang masih melekat di pikiran banyak orang awam pada umumnya.

 Baca juga: Manfaat Makan Telur secara Rutin, Berguna Banget untuk Rambut hingga Mata Kamu!

Namun, model cilik satu ini memperlihatkan bahwa walaupun secara fisik ia mungkin memiliki kekurangan, tapi nyatanya ia mampu bekerja secara profesional sebagai model. Ialah Daisy May Demetre, model cilik yang juga kebetulan adalah penyandang disabilitas dari Birmingham, Inggris.

 Daisy may (metro)

Tidak memiliki bentuk kaki yang sempurna seperti kebanyakan anak-anak pada umumnya, tidaklah menjadi halangan bagi Daisy untuk mengejar mimpinya. Bagaimana tidak? Pasalnya, di usianya yang ke-7 tahun, Daisy disebutkan berhasil menarik perhatian karena berhasil menjadi model cilik profesional di bawah naungan agen modeling besar, Zeebedee Management, sebuah agensi modeling yang memang menaungi beragam model.

 Baca juga: Catat, 5 Tanda Ini Menunjukkan Gula Darah Anda Tinggi

Daisy sendiri dijelaskan terlahir dengan sebuah kondisi khusus, yang disebut fibular hemimelia, yakni sebuah kondisi cacat lahir di mana sebagian atau seluruh tulang fibula di bagian kaki itu hilang. Untuk kondisi Daisy sendiri, ia memiliki tulang fibula kecil di satu kaki dan di satu kaki lainnya benar-benar hilang. Dengan keseimbangan dan mobilitas Daisy yang terpengaruh, kedua orang tuanya Alex dan Claire memutuskan Daisy untuk menjalani amputasi lutut di kedua kakinya. Setelah operasi, Daisy kemudian dipasangi kaki prosteti baru setelahnya, ia belajar berjalan, berlari, melompat dan melakukan semua hal yang dilakukan anak-anak seusianya.

 Daisy may (metro)

Melihat kemampuan yang ditunjukkan Daisy, Alex memutuskan untuk membuat laman akun Instagram khusus untuk anaknya tersebut yang mana ini adalah awal di mana Daisy mendapatkan banyak perhatian dari orang-orang. Setelah itu, Alex akhirnya mencoba untuk mendaftarkan aplikasi Daisy ke agensi model profesional Zebedee Management. Sebagai seorang model, Daisy diketahui sudah beraksi sebagai model dalam pagelaran busana London Kids’ Fashion Week, yang mana adalah acara pekan mode bergengsi untuk anak-anak, balita, dan remaja, bunyi laporan Metro, Senin (2/7/2018).

 Baca juga: Pose Migrain Viral, Emak-Emak Ini Protes Keras dengan Share Foto Kondisi Migrain yang Sesungguhnya!

Sementara itu, ketika sedang tidak bekerja sebagai model, seperti anak-anak seusianya yang lain, Daisy biasanya menghabiskan waktunya untuk bermain di taman, hingga berolahraga di gym. Wah, menginspirasi sekali sosok Daisy ini ya!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini