Datangi Premier Film, Selena Gomez Gemerlap dengan Perhiasan Seharga Rp304 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 02 194 1916839 datangi-premier-film-selena-gomez-gemerlap-dengan-perhiasan-seharga-rp304-juta-3u8ayU8Zhv.jpg Selena Gomez (Instyle)

SEJAK kondisi kesehatannya tidak seoptimal seperti sebelum mengidap penyakit Lupus, diva pop cantik Selena Gomez bisa disebutkan salah satu sosok selebriti Hollywood yang rajin wara-wiri di muka publik dengan hadir di berbagai kesempatan acara, salah satunya pemutaran perdana film.

Kurang lebih sudah selama dua tahun lamanya, tidak muncul di gala pemutaran perdana film. Rekan duet penyanyi Charlie Puth dalam lagu hits 'We Don't Talk Anymore' ini, akhirnya baru-baru ini Selena kembali muncul ke hadapan publik dengan hadir dalam acara gala pemutaran perdana film Hotel Transylvania 3.

 Baca juga: Outfit Ikonik di Balik Kecantikan Mendiang Putri Diana, Salah Satunya Elvis Dress

Selena Gomez (Instyle)

Berpose di karpet merah, tidak hanya terlihat segar dalam balutan setelan crop top dan rok motif floral warna baby blue yang mana merupakan salah satu koleksi keluaran rumah mode ternama dunia, Oscar de la Renta yang mana mengutip Instyle, dibanderol seharga USD2.490 atau kurang lebih Rp35,8 juta. Selena juga terlihat menyematkan perhiasan mahal di tubuhnya, tepatnya dengan mengenakan sepasang anting di telingan dan kalung di lehernya.

Sudah cukup lama tak tampil berpose di muka publik, Selena memastikan penampilannya kemarin bisa mencuri perhatian? Well, tampaknya upaya Selena ini memang berhasil, sebab set perhiasan yang ia kenakan memang berhasil mencuri perhatian.

 Baca juga: Daisy May, Penyandang Disabilitas yang Berhasil Jadi Model Cilik Profesional!

Selena Gomez

Bagaimana tidak? Seperti diwarta Cosmopolitan, Senin (2/7/2018) menurut laporan Elle, sepasang anting hoop berlian yang dipakai oleh Selena tersebut mempunyai nilai USD12.000 atau sekira Rp172 juta, lalu ditambahkan dengan kalung berlian dengan bandul model cross yang disebutkan dibanderol dengan harga USD9.500 atau kurang lebih Rp136 juta. Sehingga total harga keduanya mencapai USD21.500 atau sekira Rp304,36 juta. Harga anting dan kalung berlian Selena yang fantastis ini rasanya memang wajar, mengingat anting dan kalung berlian ini tidak lain dan tidak bukan merupakan salah satu koleksi keluaran lini perhiasan mewah terkenal, Tiffany & Co.

Sementara itu disebutkan juga, kalung berlian berbandul cross mahal tersebut sebelumnya juga sudah pernah dipakai untuk pertama kalinya oleh Selena saat berjalan di karpet merah gelaran Met Gala 2018.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini