nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Wanita Cantik Jadi Sopir Taksi Online, Netizen: Hati-Hati Diperkosa Penumpang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 196 1916609 viral-wanita-cantik-jadi-supir-taksi-online-netizen-hati-hati-diperkosa-penumpang-MC6ge6VVVu.jpg ILustrasi Instagram. (Foto: Pixabay)

MEMANG tidak ada salahnya seorang perempuan bekerja di bidang yang didominasi kaum Adam. Sebut saja juru parkir, pekerja tambang, atau kenek kendaraan umum. Setiap orang berhak atas pekerjaan apapun tanpa melihat gender.

Tak terkecuali perempuan yang satu ini. Dari video yang tersebar di Instagram, perempuan ini sepertinya seorang sopir mobil online. Sebab, tidak ada seragam yang biasanya dikenakan sopir kendaraan umum pada kebanyakannya.

Tidak hanya itu keunikannya. Si perempuan ini bisa dikatakan cantik dan di momen dia merekam videonya, dia sedang mengenakan pakaian yang cukup seksi. Ya, perempuan yang tidak diketahui namanya itu mengenakan kemben berwarna putih dengan pakaian dalam dengan tali di bagian tengah dan melingkar di lehernya. Keseksian si mbak membuat banyak netizen terpana melihathya.

Baca Juga: 5 Bahaya yang Ancam Keharmonisan Rumah Tangga, Kebanyakan Cuma Bisa Elus Dada

(Foto: Instagram)

Terlebih, saat dia memberikan salam hangat kepada penumpangnya yang ternyata pria. Dengan suara lembut, si mbak berkata, "Selamat malam, pak. Bapak Angga, betul? Alhamdulillah penumpangnya ganteng banget." Sapaan ini pun langsung mengagetkan sang penumpang. Dia seperti terkejut ketika tahu supirnya secantik itu. "Supirnya cantik bangeeeet!"

Lalu, obrolan singkat mereka pun berlanjut. Si mbak coba bertanya kemana tujuan mereka. Sang penumpang yang sudah tersipu malu pun menjawab, "Keeeeee hatimu, boleh?." Lalu si mbak menjawab, "Baiklah". Senyum tipis pun ditunjukan si mbaknya.

Penampilan si mbaknya memamg bisa memikat pria yang melihat. Dengan pakaian cukup seksi dan riasan wajah yang cukup menor, membuat banyak netizen malah berkomentar pedas. Seperti yang dilakukan @yasha250815, "Emang boleh ya taksi online drivernya pakai pakaian terbuka gitu".

Baca Juga: Waduh! Pangeran Harry Tolak Gandeng Tangan Meghan Markle, Ada Apa Ya?

Sementara itu, banyak juga netizen yang terhipnotis dengan penampilan sang supir. "Daripada jadi penumpang, mending jadi pendamping aja ini mah," cuit @iad15. Lalu, @kocakgif coba berkomentar, "Males naik yang kayak gini. Nanti lemes," katanya.

Ada juga netizen yang berpendapat buruk pada si mbak. "Kalau supirnya kayak gini diperkosa sama penumpangnya baru nyaho!" komentar @elliemrick. Sama dengan Ellie, akun @septania4845 berkomentar serupa, "Yang ada diperkosa sopir kek gini."

Kalau Anda yang bertemu si mbaknya, apa yang ada di pikiran Anda?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini