nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Buah Penambah Stamina Tempur di Ranjang, Buktikan Sendiri kalau Gak Percaya

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 14:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 02 298 1916628 5-buah-penambah-stamina-tempur-di-ranjang-buktikan-sendiri-kalau-gak-percaya-ahlkR3b3V5.JPG Ilustrasi (Foto: Indiantimes)

SETIAP menjalin suatu hubungan pastinya ingin melakukannya dengan benar dan memberikan yang terbaik untuk pasangan. Termasuk dalam hal hubungan seks yang hebat untuk menjaga kepuasan masing-masing.

Tapi, kadang banyak hubungan yang memburuk karena masalah seks, di mana salah satu pasangan tidak bisa memuaskan dan satunya tidak terpuaskan. Hubungan di ranjang juga menjadi singkat dan tidak lagi seru.

Namun, jangan khawatir karena beberapa buah ini bisa membantu Anda untuk meningkatkan libido dan melawan ejakulasi dini. Jadi, jika Anda mempunyai masalah dengan hubungan seks yang tidak menyenangkan, maka wajib membaca artikel ini sampai tuntas.

Alpukat

Alpukat adalah buah yang mengandung asam folat dan Vitamin B6. Keduanya diperlukan untuk dorongan seks yang sehat. Asam folat memompa tubuh dengan energi, sementara Vitamin B6 menstabilkan hormon.

Pisang

Buah pisang mengandung bromelain, yang meningkatkan libido seseorang, dan juga melawan impoten. Riboflavin dan potasium juga membantu meningkatkan tingkat energi seseorang.

Apel

Apel mengandung phenylethylamine (PEA) yang membuat Anda merasa senang dan bahagia secara alami. Phenylethylamine adalah bahan yang akan melepaskan zat kimia yang terasa baik di dalam tubuh. Selain itu, apel juga mengandung quercertin, flavonoid yang membantu mencegah kanker prostat. Satu buah apel sehari bisa meningkatkan kehidupan cinta Anda.

(Baca Juga: 5 Buah Pencegah dan Penyembuh Kanker, Coba Dicari Sebelum Terlambat)


Semangka

Menggigit irisan semangka mungkin dilakukan untuk meningkatkan stimulasi, karena semangka membantu mengendurkan pembuluh darah. Tapi buah ini juga mengandung citrulline, yang membantu meningkatkan mood Anda, jadi ini adalah makanan ringan yang bagus untuk dimakan sebelum berhubungan seks.

Jambu biji

Satu lagi buah yang tidak akan ada dalam bayangan Anda ternyata ampuh banget menaikkan hormon libido seseorang yaknj jambu biji. Buah ini dianggap sebagai makanan kesuburan karena dia kaya akan folat.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini