Pose Migrain Viral, Emak-Emak Ini Protes Keras dengan Share Foto Kondisi Migrain yang Sesungguhnya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 09:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 481 1916494 pose-migran-viral-emak-emak-ini-protes-keras-dengan-share-foto-kondisi-migrain-yang-sesungguhnya-JbhCO7eMqG.jpg Migrain Pose Rita Ora (Foto: Dailymail)

BELUM lama ini masyarakat dunia dikejutkan dengan kehadiran pose selfie yang tak lazim. Ya, pasalnya pose bebek yang dulunya sempat hits kini berganti dengan pose migrain yang kontroversial.

Pose ini pun dipopulerkan oleh Rita Ora dan Kylie Jenner. Foto selfie mereka menjadi trendsetter bagi banyak pengguna media sosial. Pose yang tak biasa itu dinilai menarik karena berbeda dari biasanya.

Bagi Anda yang ingin mengikutinya, gerakannya cukup mudah. Anda tinggal meletakkan tangan di kepala lalu bergaya seperti sedang sakit kepala. Ekspresi dan bagaimana Anda membentuk tangan yang kemudian menjadi nilai dari pose ini.

Tapi, yang namanya tren media sosial, tidak semuanya diterima dengan baik. Ada beberapa orang juga yang akhirnya angkat bicara mengenai pose kontroversial ini. Seperti yang dilakukan beberapa netizen di media sosialnya. Mereka berkomentar tegas dengan membagikan pose migrain sesungguhnya dan menilai tren ini tidak menarik sama sekali, khususnya bagi penderita migrain sebenarnya.

Baca Juga :

Keluarlah pernyataan tegas "True Migraine Pose" dan ini pun menjadi viral di dunia maya. Seperti yang diungkapkan salah seorang perempuan, "Saya telah hidup dengan migrain selama 31 tahun. Saya baru saja mengalami gejala yang lebih serius dan tidak ada yang peduli bagaimana rasanya memiliki masalah ini," katanya.

Lalu, yang lainnya pun langsung mengikuti langkah perempuan tersebut. Alhasil, para penderita migrain pun angkat suara dan mengecam keras mereka yang menganggap pose migrain ini sesuatu yang baik dan patut dicoba.

"Saya ingin tahu apakah Anda sedang berjuang melawan penyakit yang tidak terlihat oleh orang lain tetapi telah menghancurkan hidup Anda? Bagaimana perasaan Anda jika orang lain mengejeknya?" cuit perempuan lain.

Beberapa bahkan menuduh pose ini sebagai tindakan mempermalukan para penderita. "Apa selanjutnya... Pose Kanker? Pose Parkinson? Pose Diabetes? Pose Penyakit Jantung? Pose Lupus?" tegas seorang netizen. "Pose ini mempermalukan jutaan orang yang hidupnya telah hancur dan ini perbuatan yang SALAH!" sambungnya.

Yang lain menulis: "Pose ini mempermalukan penderita migrain. Mereka yang meniru pose ini hanya sebatas ingin memperlihatkan bagaimana cantiknya kuku Anda menopang kepala dan bagaimana Anda tetap cantik meski bergaya seperti orang sakit kepala. Sangat memalukan."

Bagaimana pose migrain yang sebetulnya?

Para netizen yang menolak keras pose migrain ala Rita Ora dan Kylie Jenner pun membagikan pose migrain asli dan itu sangat tidak menyenangkan. Berikut benerapa posenya;

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini