nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pijatan Sensual Berikan Dampak Positif kepada Pasangan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 16:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 481 1916614 pijatan-sensual-berikan-dampak-positif-kepada-pasangan-8RMZuBwxy2.jpg Ilustrasi (Foto Virtualdr)

PASTI sangat nikmat setelah lelah beraktivitas, Anda mendapat pijatan seluruh badan. Selain bisa menyegarkan kembali tubuh, pijatan juga bisa mengembalikan mood yang sudah hilang karena letih.

Jika Anda sudah berpasangan, tidak ada salahnya untuk minta pasangan Anda untuk memijat. Kegiatan ini juga dipastikan bisa mempererat hubungan Anda dan pasangan. Tubuh rileks, hati pun senang.

Tapi, karena pasangan sendiri yang memijat, tentunya ada perlakuan khusus yang bisa Anda minta. Sebut saja obrolan ringan yang membuat suasana lebih ceria. Anda juga bisa meminta penekanan-penekanan yang lebih di bagian tubuh tanpa merasa risih.

 Baca juga: Waduh! Pangeran Harry Tolak Gandeng Tangan Meghan Markle, Ada Apa Ya?

Nah, dilansir dari Times of India, langkah-langkah ini bisa dijadikan panduan Anda untuk memijat pasangan.

 

Hal pertama adalah tanyakan pada pasangan, mau dimulai dari mana pijatannya. Ini menjadi penting agar romantisme sudah terbangun sejak awal pemijatan. Kemudian, Anda bisa juga meredupkan lampu supaya bisa lebih merasakan suasananya. Jangan lupa nyalakan lilin aromaterapi biar lebih rileks.

Setelah itu, Anda bisa juga memutarkan lagu-lagu kesukaan pasangan Anda atau lagu yang membuat hati tenang. Lagu romantis dengan alunan musik yang tenang sangat direkomendasikan. Supaya terkesan lebih niat, persiapan yang bisa dilakukan sebelum mulai memijat adalah menaburkan bunga mawar di sekitar kasur dan beberapa sudut kamar.

Kemudian mulai dengan mempercantik diri sendiri. Anda bisa mengenakan lingerie pemberian pasangan atau juga menyemprotkan parfume kesukaannya di bagian tubuh yang terbuka. Wah, dijamin si dia bakal pasrah di atas kasur!

Nah, bagaimana dengan teknik memijatnya?

 

Jika Anda tidak memiliki basic sama sekali dalam hal memijat, Anda bisa memulainya dengan tekanan pada tubuh dengan ibu jari di titik yang paling diinginkan pasangan untuk dipijat. Gerakan jarinya harus sedikit lebih keras dan Anda berpura-pura saja seperti memang bisa memijat. Bukan hal yang sulit, kok.

Jika sudah, kini saatnya masuk ke pijatan sensual. Anda bisa memulainya dengan jilatan di titik-titik rangsangan. Seperti misalnya di puting, paha bagian dalam, atau juga telinga. Lakukan dengan penutup mata, berbisik manis, dan ditutup dengan ciuman kecil.

Hal yang tak kalah penting untuk dilakukan yaitu ketika pasangan sudah merasa nyaman dan mulai rileks, Anda bisa memulai sentuhan lembut di seluruh tubuh. Mintalah pasangan untuk menutup matanya dan biarkan Anda mengeksplor tubuh si dia.

 Baca juga: Ingat Ya Moms, Hindari Menyimpan 5 Buah-Buahan Ini di dalam Kulkas

Di momen ini, Anda bisa langsung mulai ke area paling sensitif di tubuhnya. Berikan ciuman kecil dan sentuhan lembut di sana. Ingat, jangan biarkan pasangan memberikan respon terlebih dulu. Biar dia menikmati gerakan itu sampai lemas. Setelah itu, terserah Anda.

Lakukan pijatan normal setidaknya lima hingga tujuh menit, kemudian berlanjut ke pijatan sensual hingga pasangan tak berdaya. Lihat bagaimana malam itu menjadi sangat spesial untuk Anda pun pasangan!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini