Share

Eksotisnya Alicia Aylies, Kekasih Penyerang Muda Timnas Prancis Kylian Mbappe

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 03 Juli 2018 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 194 1917090 eksotisnya-alicia-aylies-kekasih-penyerang-muda-timnas-prancis-kylian-mbappe-16OYyroTtG.jpg Alicia Aylies (Foto: The Sun)

PENYERANG muda Prancis, Kylian Mbappe-Lottin, mencuri perhatian dunia dengan aksi ciamiknya kala menundukkan Argentina dengan skor 4-3 pada Sabtu 30 Juni lalu. Di usia yang masih 19 tahun, ia berhasil mengobrak-abrik pertahanan tim Tango, julukan Argentina, dengan dua gol serta larinya yang secepat kilat.

Di lapangan Mbappe boleh menjadi sorotan, tetapi di luar lapangan sang kekasih, Alicia Aylies mencuri perhatian. Sejumlah media Perancis mengabarkan kalau pesepakbola Paris Saint Germain (PSG) itu tengah memadu kasih dengan perempuan kelahiran Martinique tersebut.

Baca Juga:

Melansir dari The Sun, Selasa (3/7/2018), rumor jalinan asmara keduanya mulai merebak saat Alicia terlihat duduk di Stade de France untuk mendukung Mbappe yang bertanding untuk PSG pada Mei lalu. Sosoknya yang eksotis dan punya senyum manis membuat perempuan berusia 20 tahun tersebut segera menjadi sorotan.

Kedua orangtua Alicia diketahui berpisah saat dirinya berusia dua tahun. Bersama ibunya, Marie-Chantel, ia pindah ke Matoury, Guyana Prancis yang secara de facto masuk dalam wilayah kedaulatan Prancis.

Penampilannya yang eksotis dan manis mengantarkan Alicia memenangkan ajang kecantikan Miss French Guiana pada 2016. Setahun kemudian, ia menggondol gelar Miss France 2017 dan menjadi perwakilan Guyana Prancis pertama yang memenangkan kontes kecantikan di Negeri Mode.

Kemenangan itu membawa Alicia ke panggung Miss Universe 2017 untuk mewakili Prancis. Namanya sempat menjadi salah satu favorit pemenang. Namun, ia kurang beruntung dan tidak masuk hingga 15 besar di kompetisi yang pada akhirnya dimenangi perwakilan Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters.

Tidak hanya berparas cantik, Alicia juga punya otak yang encer. Setelah lulus dari sekolah menengah atas di bidang Sains, ia masuk ke jurusan hukum di University of French Guiana. Karena kesibukannya, Alicia harus rela pulang pergi ke Paris dan Matoury demi menyeimbangkan karier serta pendidikan.

Pada Sabtu 30 Juni, Alicia tertangkap kamera duduk di tribun Stadion Kazan Arena di Rusia untuk mendukung Prancis, terutama Kylian Mbappe. Alicia terlihat bersama mantan Miss France, Rachel Legrain-Trapani. Perempuan berusia 29 tahun itu merupakan pemenang kontes Miss France 2007 dan diketahui merupakan kekasih pemain belakang Benjamin Pavard.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini