Rival WAGs Inggris, Ini 5 WAGs Hot Para Pemain Timnas Kolombia!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 194 1917332 rival-wags-inggris-ini-5-wags-hot-para-pemain-timnas-kolombia-3wcrnflLh1.jpg WAGS seksi Timnas Kolombia (Foto:Dailymail)

GELARAN ajang Piala Dunia memang jadi sebuah event yang sangat menarik dari segala sisi, dari sisi pertandingannya sendiri hingga ke ranah hubungan asmara pribadi para pemain.

Selain para atlet tim nasional yang menjadi sorotan, biasanya para WAG alias wives and girlfriends atau dengan kata lain para istri dan kekasih dari pemain-pemain tim nasional juga tidak kalah menjadi sorotan di penyelenggaraan Piala Dunia, salah satunya apalagi kalau bukan karena para WAGs ini memiliki tampilan visual yang menarik dipandang mata selain karena memang tim nasional Inggris sendiri bertanding melawan tim nasional Kolombia.

Jika bicara soal WAGs, maka WAG dari para atlet sepakbola Inggris adalah yang menjadi sorotan. Eits! Jangan salah, kini rasanya tidak hanya para pemain bola Inggris yang punya deretan istri dan kekasih cantik dan seksi, sebab para istri dan kekasih dari para pemain tim nasional (timnas) Kolombia juga tak kalah cantik dan seksinya.

BACA JUGA:

Cantik dan Seksinya Penampilan Kekasih Neymar, Bruna Markuezine yang Bikin Pria Susah Berkedip

Penasaran kan siapa-siapa saja sosok WAGs dari para pemain tim nasional Kolombia? Melansir Dailymail, Rabu (4/7/2018) berikut di bawah ini ulasannya.

1. Helga Lovekaty :

Model cantik nan seksi ini sedang ramai dirumorkan adalah kekasih dari salah satu penyerang timnas Kolombia, James Rodriguez. Sebelum turnamen dimulai, Helga disebutkan mengunggah sebuah potret dirinya yang sedang berada di luar stadium di Rusia. Selain jadi model dan brand ambassador untuk Plein Sport, Helga juga merambah dunia akting dengan membintangi film thriller, Hardcore Henry pada 2015 lalu.

 

2. Cindy Alvarez :

Adalah istri dari salah satu gelandang timnas Kolombia, Mateus Uribe. Cindy sendiri diketahui berkarir sebagai model dan presenter televisi. Bersama Mateus, ia sudah memiliki dua orang anak yakni Antonia dan Esteban. Cantik dan seksi jadi imej Cindy, mengingat ia adalah mantan ratu kecantikan Kolombia di mana Cindy merupakan pemenang pertama ajang kecantikan Señorita Antioquia.

 

3. Karin Jimenez :

Model dan blogger fesyen jadi profesi yang ditekuni oleh Karin Jimenez, istri dari bek Santiago Arias. Menariknya, ketika pertama kali bertemu dengan Santiago, Karin disebutkan sama sekali tidak tahu bahwa Santiago merupakan pemain bola profesional. Setelah berkencan selama empat tahun, keduanya pun memutuskan untuk menikah dan kini telah memiliki seorang putra, Thiago. Sama seperti Cindy, Karin juga merupakan mantan ratu kecantikan, ia adalah pemenang kontes kecantikan Reina Nacional de la Ganaderia dan jadi salah satu model paling dicari di Kolombia, namun akhirnya ia memilih untuk menanggalkan karir modelingnya demi mengikuti sang suami hijrah ke Eindhoven.

BACA JUGA:

Eksotisnya Alicia Aylies, Kekasih Penyerang Muda Timnas Prancis Kylian Mbappe

4. Lorelei Taron :

Penyanyi satu ini tak lain dan tak bukan adalah istri dari Ramadel Falcao, yang menduduki posisi sebagai penyerang di tim nasional Kolombia dan juga klub nya, AS Monaco. Lorelei menikah dengan Radamel sejak 2007 silam, ketika dirinya masih berusia 19 tahun. Bersama dengan Radamel, Lorelei memiliki anak perempuan bernama Dominique yang lahir pada Agutus 2013.

 

 

5. Jesy Sterling :

 

Bertemu sang suami di sebuah klub malam delapan tahun yang lalu, David Opsina yang adalah penjaga gawang Kolombia, Jesy jadi salah satu WAGs hot lainnya dari Kolombia. Di sela kesibukannya sebagai ibu dari dua orang anak, Dulce dan Maxi, Jesy terkadang juga menjadi model. Menurut sebuah laporan, kecantikan dan keseksian Jesy salah satu kontribusinya adalah karena ‘perbaikan’ di sana-sini.

 

Mulai dari tindakan prosedur estetika di bagian hidung, gigi, dan pembesaran payudara. Untuk mendukung sang suami berlaga, Jesy disebutkan bertandang ke Rusia untuk memberikan dukungan moral pada sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini