nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Pagelaran Busana Dior, Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Tercantik Ini Pamer Kulit Sehat Bercahaya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 19:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 194 1917405 hadir-di-pagelaran-busana-dior-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-tercantik-ini-pamer-kulit-sehat-bercahaya-wDCrKLOpK4.jpg Lady Amelia Windsor (Foto: Gettyimages)

SEGALA sesuatu tentang para anggota keluarga kerajaan Inggris, selalu berhasil menyita perhatian. Mulai dari gerak-gerik, hubungan asmara, kebiasaan makan, hingga gaya berbusana.

Kali ini, berita teranyar bukan datang dari Kate Middleton ataupun Meghan Markle, tapi dari salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya, yakni Lady Amelia Windsor yang namanya sempat menjadi headline di berbagai media pemberitaan belum lama ini, mengingat ia dan sang kakak sama-sama tidak masuk menjadi undangan pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle walaupun berstatus sebagai saudara sepupu Pangeran Harry dan Pangeran William.

 

Lady Amelia Windsor yang mana disebutkan oleh majalah Tatler sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris paling cantik alias “Britain’s most beautiful royal’, diketahui baru saja menghadiri pagelaran busana dari salah satu rumah mode mewah dunia, Dior Haute Couture Show di Paris pada Senin 2 Juli waktu setempat.

 Baca Juga: 7 Tanda Perempuan Sudah Tidak Perawan, Apa Saja Ya?

Sebagaimana disitat Dailymail, Selasa (3/7/2018), datang menghadiri pagelaran adi busana di Paris, Lady Amelia yang duduk di barisan terdepan bersama sosok terkenal lainnya seperti Katie Holmes dan Olivia Palermo ini pun penampilannya langsung menyita perhatian.

Cucu perempuan dari Duke of Kent satu ini datang dalam balutan sundress model off-the-shoulder warna merah dengan bawahan rok lipit, datang dengan mengenakan sundress yang memperlihatkan bahu mulusnya tersebut, kulit tan Amelia yang berkilauan sehat pun juga bisa terlihat jelas.

 

Penampilan Amelia semakin cantik dengan tatanan rambut yang simpel tidak berlebihan, rambut panjang warna honey brown Amelia ditata dengan gaya low chignon yang sekaligus menampilkan deretan anting yang bertengger di telinganya.

Untuk menyempurnakan penampilannya, pilihan dara berusia 22 tahun ini pun sederhana saja, ia cukup menenteng clutch bag warna putih dan memulas wajah cantiknya dengan highlighter dan lipstik warna and berry.

Baca Juga: Cantik dan Seksinya Penampilan Kekasih Neymar, Bruna Markuezine yang Bikin Pria Susah Berkedip

Well, kehadiran Amelia sendiri bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat ia adalah sosok yang memang biasa wara-wiri di panggung fesyen dunia, apalagi sebelumnya ia juga masuk sebagai model yang berlenggak-lenggong di panggung catwalk rumah mode Dolce & Gabbana.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini