nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Foto Tak Sekeren Kenyataannya, Banyak yang Bikin Ngakak!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 04:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 03 196 1917492 ketika-foto-tak-sekeren-kenyataannya-banyak-yang-bikin-ngakak-PHqPlDYwaM.jpg Ilustrasi. (Foto: Huffpost)

LIBURAN tidak lengkap jika tidak mengabadikan momennya dalam bentuk foto atau video. Tapi, terkadang kemampuan memotret seseorang yang begitu hebat membuat keindahan alam yang dikunjunginya nampak sangat indah bahkan jauh dari pemandangan aslinya, sampai-sampai ada kalimat perumpamaan, “Indahnya tidak seindah yang terlihat di Instagram.”

Nah, berbanding terbalik dengan perumpamaan kekinian tersebut, foto-foto yang diambil dari laman 9 Gag berikut menunjukkan untuk mendapatkan foto yang apik tidak selalu harus menyambangi destinasi wisata alam, yang jauh dan memerlukan bujet banyak. Bahkan di balik foto yang bagus ada seseorang yang berjuang dan berkorban.

Baca Juga: 5 Buah Penambah Stamina Tempur di Ranjang, Buktikan Sendiri kalau Gak Percaya

1. Rela tercolok atap rumbai

Jika foto ini tidak diterbitkan mungkin netizen pengikut si model perempuan yang sedang berpose memegang atap rumbia tersebut tidak akan tahu ada seorang laki-laki yang rela mengorbankan matanya tercolok ujung dari atap rumbia.

2. Sambil Tiduran

Di balik foto penuh badan ada seseorang yang rela berpose aneh bahkan sampai merebahkan badannya alias tiduran di jalanan. Hasilnya? Jelas tergantung kemampuan memotret, syukur jika hasilnya bagus, kalau tidak ya siap-siap saja diminta foto ulang, huft!

3. Tersiram ombak

Nah, kali ini bukan yang memotret yang jadi korban, tapi si model sendiri. Kalian yang niat foto dengan pose seksi tiduran di tepi pantai hati-hati ya, karena di tengah sesi pemotretan kemungkinan tersiram ombak cukup besar kayak kakak model yang satu ini, kasihan ya.

4. Photo bomb

Laki-laki berewok ini mungkin tidak pernah menduga awalnya akan mendapati hasil foto yang cukup miris. Bagaimana tidak, latar belakang fotonya tidak hanya salah satu bangunan yang jadi ikon Ho Chi Minh saja, tapi juga sepasang kekasih yang sedang foto berpegangan tangan dengan si laki-laki sedang berjuang memotret kekasihnya.

5. Pasir bangunan rasa pasir pantai

Saking kreatifnya, laki-laki berkalung ini memanfaatkan pasir putih untuk membangun bangunan sebagai latar belakang fotonya sehingga memberi kesan seakan dia sedang berada di sebuah pantai berpasir putih. Sambil memegang botol minuman dan tersenyum lebar, cekrek! Foto ala-ala pantai pun jadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini