Catatan untuk Pasutri! 4 Tindakan Seks Ini Dibenci Allah SWT

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 481 1917406 catatan-untuk-pasutri-4-tindakan-seks-ini-dibenci-allah-swt-ZzUI1cgZMO.jpg Pasangan (Steemit)

BERHUBUNGAN intim bagi suami-istri hukumnya wajib. Tapi, ada larangan yang harus dihindari karena dibenci Allah SWT.

Dalam hukum Islam, berhubungan seks harus dilakukan sewajarnya dan tidak merugikan. Tapi karena pengaruh zaman, banyak variasi yang tidak wajar yang sebenarnya berbahaya.

Misalnya Anda dan pasangan melakukan anal seks. Ternyata Allah SWT tidak menyukainya. Belum lagi kegiatan oral seks yang juga memicu dampak buruk bagi kesehatan.

 Baca juga: Nila Moeloek Beberkan Penyebab Stunting di Luar Faktor Kesehatan

Seksual health

Lebih dari itu, ada empat larangan yang harus dihindari pasangan ketika berhubungan intim. Meski sudah sah menikah, Allah SWT tetap mengingatkan Anda agar tidak melakukan. Berikut ulasannya lebih lanjut, dilansir Muslimmarriageadvice, Rabu (4/7/2018).

1. Seks anal

Seks anal dianggap sebagai dosa besar dalam Islam. Karena tindakan tersebut dianggap kotor karena tidak bermanfaat. Di dalam Al Quran pun disebutkan larangan berhubungan seks dari area dubur ini. Bahkan Nabi SAW berkata sesungguhnya, Allah SWT tidak menyukai tindakan tersebut

"Jangan melakukan hubungan seksual dengan wanita di area duburnya karena berbahaya." (Hadits An Nasai).

Di samping itu, Ibnu Abbas RA juga menyebutkan bahwa Allah SWT tidak melirik seorang pria yang melakukan hubungan seksual dengan sesamanya atau yang melakukan itu dengan seorang wanita di bagian duburnya.

 Baca juga: Harus Rajin Dicuci Ya, Lap Dapur Itu Sarang Bakteri dan Kuman Penyakit


2. Berhubungan seks saat menstruasi

Pasangan suami-istri tidak diizinkan berhubungan seks saat menstruasi. Kecuali jika bersenggama saat sudah bersih dan suci kondisinya.

Dalam QS Al Baqarah: 222 disebutkan bahwa pasangan yang berhubungan seksual selama menstruasi sangat berbahaya. Jauhi tindakan tersebut.

 Sexual health

Abu Hurairah pun menyebutkan bahwa Rasulullah SAW mengatakan

"Seseorang yang pergi ke dukun dan percaya apa yang dia katakan kepadanya, melakukan hubungan seksual dengan wanita yang sedang menstruasi, dia bisa dimurkai Allah SWT."

 Baca juga: Gunakan Highlighter Seharga Rp550.000, Meghan Markle Tampil Glowing!

3. Oral seks

Oral seks tidak dianjurkan bagi umat Muslim. Sebab ada dampak buruk yang mengintai jika dilakukan terlalu sering. Logiakanya air liur bisa mengandung virus yang tidak diketahui jenisnya. Namun banyak pasangan menganggap bahwa oral seks dianggap sebagai bagian dari foreplay yang tidak boleh dilewatkan.

Dalam Al Quran tindakan ini dilarang sebab manusia bisa bersentuhan dengan barang najis, termasuk bagian semen dan cairan Miss V. Bagaimanapun oral seks salah satu tindakan yang tidak disenangi Allah SWT, meskipun diklaim mampu merangsang libido pasangan suami-istri.

4. Mengumbar tindakan seks kepada orang lain

Seorang suami atau istri tidak diperbolehkan membicarakan tentang kegiatan seks yang dilakukan setiap harinya. Ini adalah suatu perbuatan dosa, tapi jarang disadari oleh manusia. Jika Anda melakukan kegiatan tersebut, sama saja mengumbar sisi kehormatan Anda berdua.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini