nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih dari Pendongkrak Gairah, Ini Dampak Hebat Ciuman untuk Kehidupan di Atas Ranjang

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 23:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 481 1917422 lebih-dari-pendongkrak-gairah-ini-dampak-hebat-ciuman-untuk-kehidupan-di-atas-ranjang-ZAa00kSOQk.jpg Ilustrasi pasangan (Foto: Chatelaine)

CIUMAN dianggap penting bagi pasangan karena merupakan tanda kasih sayang. Tapi belum tentu tekniknya benar dipraktikkan. Karena itu, Anda harus memahami lebih dulu supaya sama-sama nyaman.

Setidaknya orang dewasa pasti pernah berciuman. Tindakan ini sangat sakral, apalagi kalau sedang berduaan dalam suasana sepi.

Banyak sekali manfaat dari ciuman. Termasuk jadi bentuk alami relaksasi. Sebab ada salah satu hormon yang bertanggung jawab untuk menenangkan tubuh manusia berupa oksitosin. Hormon ini diproduksi dalam jumlah yang cukup, karena bisa melemaskan tubuh dan pikiran.

 Baca Juga: Cantik dan Seksinya Penampilan Kekasih Neymar, Bruna Markuezine yang Bikin Pria Susah Berkedip

Karena hal itu, ciuman bisa meningkatkan kuantitas kedua hormon tersebut. Maka sangat efektif jika Anda melakukan ciuman, karena manfaatnya sama dengan meditasi.

Terlebih ketika berhubungan intim, pasangan selalu mengawalinya dengan berciuman. Karena dengan ciuman saja gairah seks mudah meningkat, apalagi kalau dilakukan dengan cara yang nyaman.

 

Tapi beberapa faktor diabaikan seseorang jika ingin berciuman. Bahkan orang tidak tahu tekniknya yang tepat.

Untuk itu, kenali tiga trik yang tepat untuk memuaskan hasratnya dengan berciuman. Simak ulasannya berikut ini, dilansir Cosmopolitan, Selasa (3/7/2018).

Jangan terlalu cepat atau memaksa

Berciuman harus dinikmati dan menikmati. Apalagi pada momen ciuman pertama. Mungkin orang akan takjub dan merasa diberikan kasih sayang lebih. Apalagi ketika melakukan kegiatan tersebut denyut jantung seseorang akan meningkat. Tapi yang harus diingat jangan terlalu cepat atau memaksa pasangan untuk melakukan tindakan ini.

Jangan memulai dengan lidah

Bagi yang baru pertama ciuman, jangan memulai dengan bibir. Anda dianggap nakal atau bahkan ceroboh. Justru bikin si dia rileks lebih dulu dengan mencium bibir, dahi atau pipinya. Jika sudah berpengalaman, barulah cium dengan menggunakan lidah yang terkesan menggoda.

Jangan berpikir berciuman hanya sebagai alat untuk seks

Setiap pasangan suami-istri yang berhubungan seks pasti tak lepas dari tindakan ciuman. Namun yang perlu diingat jangan anggap ciuman untuk merangsang si dia. Ciuman harus dibuat rileks dengan mengurangi risiko stres. Di samping itu, ciuman juga bisa membantu membakar kalori dan membangun semangat antar pasangan, tapi jarang disadari hal ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini