nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Kisah Haru di Balik Maternity Shoot Berkonsep Putri Disney Ini

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 04 196 1917633 ada-kisah-haru-di-balik-maternity-shoot-berkonsep-putri-disney-ini-5ekEebTvyb.jpg Foto hamil berkonsep Disney (Foto:Viralsection)

FOTO saat kehamilan atau maternity shoot kini menjadi tren bagi pasangan suami-istri yang sedang menanti kelahiran buah hatinya. Konsep-konsep yang dipilih pun cukup beragam dan kreatif sesuai dengan selera dan keinginan pasangan calon orangtua.

Bagi Anda yang hendak melakukan pemotretan kehamilan dalam waktu dekat ini namun belum mendapatkan konsep yang apik, berikut ada sebuah konsep maternity shoot yang unik, yaitu berdandan ala putri-putri Dinsey. Tidak hanya cantik, seksi, dan menawan, perempuan yang sedang hamil besar itu pun tampil menggemaskan, fotografer Vic dan Marie mampu mengabadikannya dengan sangat memesona.

 

BACA JUGA:

Rayakan Izin Mengemudi, Ini yang Dilakukan Perempuan Arab Saudi di Jalanan

Seperti yang dilansir dari laman Viral Section, Rabu (4/7/2018), ada lima orang perempuan yang perutnya membuncit cukup besar sekira usia kehamilan 7-8 bulan. Kelima perempuan tersebut mengenakan gaun dengan dandanan ala putri-putri Disney, seperti Snow White, Putri Jasmine, Belle, dan lainnya.

Meskipun perut besar dan badannya cukup berisi, namun kelima calon ibu ini tampil luwes berpose dan tersenyum sambil sesekali memegang perutnya dengan bangga. Marie sebagai fotografer yang menyukai anak kecil yang manis, menganggap dengan menjadi fotografer maternity dan bayi yang baru lahir adalah salah satu caranya untuk bisa lebih dekat dan memeluk anak-anak kecil.

 

Sebelum menjadi fotografer, Vic dan Marie ternyata sempat mengalami masa-masa terburuk dalam kehidupan mereka. Bagaimana tidak, keduanya kehilangan anak mereka yang masih Marie kandung berusia delapan pekan, keduanya pun butuh waktu untuk pulih setelah peristiwa menyedihkan itu, hingga akhirnya melakukan sesuatu yang cukup kreatif.

Konsep putri-putri Disney mereka pilih, yang sebenarnya berinspirasi dari film Beauty and the Beast. Kisah cinta Belle dan the Beast memang jadi penggambaran kalau cinta tidak memandang paras, tapi hanya ketulusan hati semata.

BACA JUGA:

Tampil Mengesankan di Piala Dunia 2018, Ini Sosok 4 Pesepakbola Muslim Belgia

 

“Ini adalah proyek yang menyenangkan bagi saya sebagai penggemar berat dari cerita dan film klasik. Sementara bagi Vic, proyek ini jadi sesuatu yang biasanya tidak sering dia lakukan,” ucap Marie.

Singkat cerita, Vic dan Marie pun berhasil mengumpulkan sekelompok perempuan yang sedang hamil dan mereka pun mampu mewujudkan imajinasi jadi kenyataan. Perempuan-perempuan hamil itu nampak begitu memukau seperti putri Disney versi hamil.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini