nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Tingkah Aneh Manusia Ini Tak Terduga, Siap-Siap Dibuat Kaget!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 05:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 196 1917729 9-tingkah-aneh-manusia-ini-tak-terduga-siap-siap-dibuat-kaget-W7ddpWT4En.jpg Perilaku aneh (Wonderlist)

BEBERAPA orang di dunia ini yang sikapnya jahil dan iseng tentu pernah melakukan hal konyol pada rekannya sendiri, bahkan orangtua. Namun, apa pun yang Anda lakukan itu belum ada apa-apanya dengan orang-orang di bawah ini.

Bahkan, lebih dari jahil, orang-orang ini telah melakukan hal yang juga aneh tapi legal alias tidak dikecam oleh siapa pun. Melansir dari Wonders List, Kamis (5/7/2018), berikut 10 tingkah paling aneh orang-orang di dunia ini, siap-siap kaget!

Baca juga: Kemenkes Instruksikan BPOM Cabut Izin Edar Susu Kental Manis, Ini Alasannya!

1. Drive thru telanjang dada

 

Kota-kota seperti Nebraska tidak ada hukum yang melarang untuk berkendara tanpa mengenakan busana. Bahkan, banyak pula di antara para perempuan tidak memakai atasan saat membeli makanan secara drive thru.


2. Hadiah kotoran sapi

Ini nyata adanya dan terjadi ketika peringatan Black Friday 2014 ada sekira 30 ribu hadiah yang berupa kotoran sapi kering terjual. Uniknya, hal aneh ini legal dan ada jasa pengirimannya, bahkan Anda bisa memilih kotoran gorila, sapi, atau gajah yang mau dikirim dan dijadikan hadiah.

Baca juga:Nila Moeloek Beberkan Penyebab Stunting di Luar Faktor Kesehatan

3. Jual tulang

 

Bukan tulang binatang, tapi tulang manusia lah yang dijual dari ras selain ras asli Amerika. Untuk ras lain memang legal untuk dijual dengan alasan ilmiah. Tulang-tulang itu dijual secara online.

4. Menjiplak merek ternama

 

China hampir tidak memiliki aturan yang melindungi merek-merek ternama dan konsumen, sehingga jika tidak pandai memilih konsumen bisa saja tertipu. Seorang travel blogger Amerika menyadari hal tersebut ketika mengunjungi sebuah toko elektronik, yang nampak menjual barang asli, ternyata palsu.

5. Bawa babi ke pesawat

Orang-orang pengidap disabilitas memang kerap mengajak serta hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, yang juga berfungsi sebagai navigasi. Namun, seseorang pernah membawa babi ketika naik pesawat, ini legal memang, tapi babinya membasahi seluruh lorong pesawat.

Baca juga: Ayam Goreng Bumbu Spesial dan Sup Bakso Goreng, Bikin Makan Siang Kamu Mengenyangkan!

6. Mengubah nama jadi Darth Vader

Beberapa orang yang sangat menggilai Star Wars memang terkadang melakukan hal cukup aneh, termasuk mengganti nama dengan salah satu nama karakternya. Seperti yang dilakukan oleh Eric Welch, dia mengganti namanya secara sah jadi Darth Vader.

7. Pakai tulang jadi kaki palsu

Kristi Loyall mengidap kanker pada jari kakinya yang menyebabkan kakinya harus diamputasi. Namun, bukannya mengenakan kaki palsu, Kristi malah meminya dokter untuk mengawetkan tulang kakinya dan menjadikannya kaki palsu.

Baca juga: Kemenkes Instruksikan BPOM Cabut Izin Edar Susu Kental Manis, Ini Alasannya!

8. Tembak ikan

Courtland Hunt menembak ikan dengan menggunakan pistol Glock 9mm miliknya. Hal ini dia lakukan di perairan pada jarak 8 mill dari garis pantai Florida. Courtland hanya menembak lionfish yang berbisa dan tidak memiliki predator alami untuk menjaga populasi mereka tetap terkendal


9. Punya banyak anak dari ibu pengganti

Punya banyak anak memang tidak dilarang, tapi anehnya Mitsutoki Shigeta memiliki banyak anak dari perempuan-perempuan yang dia bayar sebagai ibu pengganti untuk melahirkan anak-anaknya, dan ini legal di Thailand. Setiap ibu pengganti akan mendapatkan sekira Rp143 juta dan Shigeta telah membayar sebanyak 10 ibu pengganti pada 2014.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini