nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Mewek, 5 Drama Korea Romantis Ini Punya Jalan Cerita Unik!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 04 196 1917818 bikin-mewek-5-drama-korea-romantis-ini-punya-jalan-cerita-unik-PmNcCmEuMH.jpg Jumunjin Beach (Foto: Ist)

Dunia drama dan film Korea memang dikenal memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang akhirnya menaruh minat untuk menontonnya. Selain paras dari para pemainnya yang cantik dan ganteng, jalan cerita yang dikisahkan di dalamnya juga sangat menarik. Apalagi untuk kisah percintaannya. Seringkali membuat kebanyakan kaum hawa di seluruh belahan dunia mengaguminya. Anda yang ingin mengoleksi kumpulan judul drama dan film Korea bergenre romantis terbaik, maka di sini Anda bisa mendapatkan beberapa darinya.

Baca Juga :

Nah untuk drama yang bergenre romantis ini kami merekomendasikan untuk Anda beberapa pilihan yang termasuk dalam kategori “best Korean dramas on Netflix” pilihan para netizen serta berating tinggi. Diantaranya :

1. I’m Not a Robot. Dalam drama ini anda akan disuguhkan kisah dimana ada manusia yang phobia terhadap sentuhan manusia juga. Memang aneh namun kisah di dalamnya tentu saja ada bumbu-bumbu cerita yang membuat drama ini menjadi sangat romantis.

2. When You Are Sleeping. Dalam kisah ini pemeran dapat melihat masa depan seseorang melalui mimpinya. Menarik dan tentu saja banyak adegan romantis di dalamnya.

3. Angel Eyes. Jalan cerita drama ini cukup mengharukan namun juga merupakan perjalanan cinta panjang yang tak kalah romantis dari drama lainnya.

Beberapa judul drama di atas mungkin bisa Anda saksikan dalam beberapa episode. Nah bagi Anda yang ingin sekali tonton langsung selesai, berikut ini ada beberapa judul film Korea yang disebut-sebut sebagai “best korean movies” oleh para netizen, dan pastinya tak kalah seru dan romantis dari drama Korea. Di antaranya adalah :

1. A Werewolf Boy. Kisah di dalamnya menceritakan cinta antara manusia dan manusia setengah srigala. Namun sayangnya film ini memiliki cerita akhir yang sad ending.

2. 200 Pounds Beauty. Film ini mengisahkan perjalanan cinta seseorang yang awalnya bertubuh gemuk dan demi orang yang dicintai dan impiannya ia rela melakukan operasi menguruskan badannya.

Finding Mr. Destiny. Nah film yang satu ini merupakan kisah perjalanan pecarian cinta sejati yang berakhir pada sebuah kisah bahagia karena bertemunya jodoh dalam hidup.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini