nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gak Lucu! 5 Boneka Ini Malah Menyeramkan Setengah Mati

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 03:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 196 1917986 gak-lucu-5-boneka-ini-malah-menyeramkan-setengah-mati-L4uoqcOdaw.jpg Ilustrasi. (Foto: Goodhousekeeping)
ONEKA adalah salah satu mainan yang sangat digemari anak kecil. Perawakannya yang lucu dan menggemaskan tentu akan membuat siapa saja tertarik untuk membelinya. Boneka sendiri tersedia dengan berbagai bentuk, ada yang menyerupai manusia maupun menyerupai berbagai macam hewan.

Namun, apa jadinya jika boneka yang selama ini melekat dengan images yang lucu dan menggemaskan berubah menjadi seram karena tidak terurus dan juga mengandung kutukan di dalamnya.

Tentunya, Anda tidak akan mengizinkan anak kecil untuk memainkannya karena Anda sendiri pun akan ketakutan dibuatnya. Sebagaimana dilansir dari Wonders List, ada lima boneka yang sangat menyeramkan dan siap untuk menghantui siapa pun pemiliknya.

Baca Juga: Intip Gaya Busana Pria Bule Kekasih Baru Agnez Mo, Bukan Chris Brown Loh!

1.Annabelle

Ini merupakan boneka yang telah diketahui semua orang baik dewasa maupun anak-anak. Boneka ini semakin naik daun setelah difilmkan dalam beberapa fil populer seperti Conjuring dan Annabelle.

Pada dasarnya boneka ini tidak terlalu mengerikan, namun mereka telah mendesain boneka ini untuk terlihat lebih angker untuk keperluan syuting. Meski demikian beberapa paranormal berpesan supaya semua orang menjauh dan tidak menatap matanya.

2.Amelia

Amelia dibuat pada 1800-an dan merupakan salah satu boneka tertua yang pernah ada. Dipercaya bahwa Raja Italia dulunya ingin membuat boneka ini menjadi sangat populer. Karena usianya yang sudah sangat lama, maka boneka tersebut secara tidak langsung menyerap beberapa energi jahat.

Boneka ini kerap terdengar menangis karena ibunya, pada kotak suara yang terdapat pada boneka ini telah rusak sejak lama.

 

3. The Blindfolded Doll

Hingga saat ini masih belum ada yang mengetahui nama asli dari boneka ini. Boneka menyeramkan ini ditemukan di sisi jalan Singapura dengan dibalut oleh penutup mata. Kabarnya boneka itu dapat bergerak dengan sendirinya dengan menggerakan kepalanya dari sisi ke sisi.

Dia bahkan pernah terdengar berbicara dengan seorang wanita. Orang percaya bahwa sang pemiliki telah menutup mata boneka tersebut supaya ia tidak menemukannya lagi.

4.Mandy

Berbeda dengan boneka lainnya, Mandy terbuat dari porselen dan menjadi salah satu boneka terangker yang pernah ada. Ia dibuat sekira 1910 dan sekarang telah ditempatkan di Museum British Columbia setelah disumbangkan oleh pemilik sebelumnya.
Boneka ini sempat terdengar menangis pada malam hari di dalam rumah. Alhasil sang pemilik yang ketakutan lantas menyumbangkan boneka ini ke museum.

5.Mercy

Di dalam tubuh Mercy kabarnya terdapat roh seorang anak perempuan berusia tujuh tahun. Banyak pemilik telah melihat boneka ini berdiri dengan tegak dan ditemukan di tempat lain. Beberapa orang mengatakan bahwa stasiun televisi atau radio juga bisa berubah secara tiba-tiba ketika ada boneka tersebut.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini