nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamish Daud Ngangon Kerbau di Nihi Sumba, Netizen: Yawla Mau Dong Jadi Kebonya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 21:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 04 406 1917875 hamish-daud-ngangon-kerbau-di-nihi-sumba-netizen-yawla-mau-dong-jadi-kebonya-KcIf5g40o0.jpg Hamish Daud (Foto: @hamishdw/Instagram)

HAMISH Daud Wyllie merupakan salah satu publik figur Indonesia yang dikenal gemar menjelajah alam bebas. Dalam beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadi miliknya @hamishdw, suami penyanyi cantik Raisa tersebut kerap membagikan momennya tengah menikmati alam.

Menyelam, bersenang-senang dengan biota laut, berselancar, mendaki gunung, dan momen liburan bersama istri tercintanya pun tidak luput dia bagikan pada pengikut yang sekaligus penggemarnya di media sosial Instagram. Pria bertubuh kekar yang Maret tahun ini genap berusia 38 tahun tersebut, belum lama ini nampak berada di Nihi Sumba dan beberapa foto serunya mengeksplor daerah timur Indonesia.

Pada unggahan foto yang beberapa jam lalu Hamish unggah menampilkan dirinya tengah berjalan bersama anak kerbau. Dengan gaya kasual, kemeja biru muda dan bawahan celana pendek biru navy, lengkap kenakan kacamata hitam, Hamish santai menuntun anak kerbau melewati jalanan desa di Nihi Sumba.

Dalam foto yang berhasil disukai oleh 30 ribu lebih penggemar dan pengikutnya dalam waktu tiga jam tersebut, pria kelahiran Australia 8 Maret 1980 ini memukau penggemar perempuannya hingga mereka menuliskan komentar yang cukup nyeleneh. Ada sebanyak 109 komentar setelah tiga jam foto diunggah, salah satu netizen pemilik akun @jesuisp_ menulis, “Yawlaa mau dong jadi kebonya.”

Hamish Daud

Tidak hanya cukup sampai di situ, sebab masih ada netizen perempuan yang menuliskan komentar karena saking terpesonanya, “Kenapa yaa Hamish angon kebo aja ganteng,” atau @bebelxx yang berkomentar jika dirinya merasa iri dengan kerbau untuk pertama kalinya. Duh... sabar ya netizen!

Selain foto jalan bersama anak kerbau, Hamish yang berada di Nihi Island tersebut pun sempat mengunggah foto-foto yang lainnya. Dua hari lalu, Hamish Daud mengunggah foto dirinya sedang berada di tengah laut, tepatnya di dermaga apung yang berada 20 kilometer dari daratan.

Hamish Daud

Dalam foto tersebut, Hamish nampak tersenyum gemas melihat seekor penyu yang sedang beristirahat di atas dermaga yang terbuat dari rangkaian bambu-bambu besar. Pada keterangan foto Hamish menuliskan, “Berada di tengah laut dengan teman baru saya. Dermaga apung ini berada 20km dari daratan dengan kedalam jangkarnya sekira 1200 meter, sedang seru spearfishing di sekitar spot ini, tiba-tiba ada penyu hawksbill naik dan langsung tidur di atasnya. Kasihan.... he was exhausted. So cute.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini