nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Payudara Terlihat Kencang dan Bulat? Coba Pakai Bra Terbalik Deh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 06:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 194 1918022 mau-payudara-terlihat-kencang-dan-bulat-coba-pakai-bra-terbalik-deh-VkINrMSKuQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK perempuan yang sangat menginginkan payudara sempurna. Makanya, tidak heran lagi jika sekarang operasi plastik pembesaran payudara semakin diminati kaum Hawa.

Padahal, tidak perlu Anda mengeluarkan uang banyak untuk bisa memiliki payudara besar nan kencang. Kini, trik sederhana mengenakan bra terbalik dianggap sebagai tren yang harus dicoba dan terbukti membuat payudara sempurna secara instan.

Seperti dilansir dari NEWS, tren memakai bra terbalik ini mulai dikenal dunia sejak isunya ramai dibicarakan di media sosial. Tren ini dimulai saat model Italia, Valentina Fradegrade mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan bra dalam posisi terbalik.

Baca Juga: Tampil Mengesankan di Piala Dunia 2018, Ini Sosok 4 Pesepakbola Muslim Belgia

Di foto-foto tersebut, terlihat jelas perbedaan bagaimana penampilan saat dia mengenakan bra dalam posisi yang sewajarnya, dengan penggunaan bra terbalik. Jika Anda penasaran bagaimana cara pakainya, berikut trik singkatnya;

Anda balikkan saja tali bra yang seharusnya diikat di leher, kini diputar dan diikat di bagian dada. Nah, posisi ini memungkinkan payudara Anda terikat kuat dan kondisi ini yang membuat tampilan dada Anda lebih kencang dan payudara terlihat lebih bulat.

Perlu Anda ketahui juga, tren ini semakin populer setelah produk bikini asal Australia--Cantik, mempromosikan produknya lewat unggahan di Instagram dengan foto-foto perempuan menggunakan bra secara terbalik.

Baca Juga: Selain Paul Pogba, Berikut Deretan Pemain Muslim di Timnas Prancis

Reaksi warganet pun beragam. Tapi kebanyakan dari mereka menganggap tren tersebut sangat tidak praktis. "Hahaha payudaraku akan jatuh lewat lubang," tulis komentar pengguna Instagram.

Ada lagi yang memberikan komentar lebih pedas, "mungkin ini hal terbodoh yang saya lihat sepanjang hari ini".

Meski pun banyak komentar negatif mengenai tren yang satu ini, tak sedkit juga netizen yang menganggap tren ini sebagai upaya memperbaiki penampilan tanpa harus melakukan operasi plastik. Beberapa dari mereka juga ada yang mengaku terkesan hingga menyebut tren ini sebagai tren 'memontokkan payudara secara instan'.

Di sisi lain, karena banyak pengikut Valentina di sosial media yang penasaran dengan bra terbalik ini, model yang satu ini bahkan membuat akun Instagram baru bernama @Upsidedownbikini_official untuk memperlihatkan lebih detail tren yang satu ini. Silakan dicek!

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini