nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rompi ala Manajer Timnas Inggris Ini Lagi Hits Lho!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 194 1918270 rompi-ala-manajer-timnas-inggris-ini-lagi-hits-lho-TrB1HNvDHK.jpg Pelatih Timnas (Foto: Mirror)

TIDAK hanya dunia musik yang biasanya berhubungan erat dengan dunia fesyen. Tidak bisa dipungkiri, dunia fesyen juga bisa dikatakan cukup erat hubungannya dengan dunia sepakbola.

Mengingat, betapa gaya penampilan seperti busana hingga gaya rambut dari para pemain bola dunia, kerap juga mencuri perhatian banyak orang dan bahkan beberapa di antaranya berhasil menjadi tren.

Bicara soal gaya penampilan trendi dari para pemain bola, biasanya sosok pemain dari Inggris masuk sebagai trendsetter, sebut saja seperti David Beckham yang bahkan hingga kini masih terkenal sebagai salah satu ikon fashionista dunia walau tak lagi berprofesi sebagai pemain bola.

Baca Juga :

Ternyata, sosok trendsetter tidak hanya datang dari para pemain bola Inggris tetapi bahkan juga dari sosok sang manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate yang belakangan ini gaya berbusananya di gelaran Piala Dunia 2018 sedang mencuri perhatian banyak orang.

 

Bagaimana tidak menarik dipandang mata? Alih-alih mengenakan outfit biasa tampilan gaya ala manajer tim sepak bola, Gareth bergaya total dalam balutan waistcoat atau rompi warna navy blue keluaran Marks & Spencer yang disebutkan memiliki harga sekitar 65 Euro atau kurang lebih Rp1 juta per piece nya.

Dipadukan dengan smart suits, kemeja lengan panjang, sepatu formal mahal, dan tentunya waistcoat tersebut, gaya berbusana Gareth menjadi semakin stylish tak lagi terlihat datar seperti sebelumnya. Menariknya, dikatakan lebih lanjut inti dari tampilan trendi sekaligus klasik Gareth ini adalah setelan suit three-piece nya. Sejauh ini, dia memamerkan setelan suit versi biru dengan dasi merah, putih dan biru untuk pertandingan Inggris melawan Tunisia, Panama dan laga saat melawan Kolombia yang seru kemarin.

Gareth sendiri, diketahui semenjak November 2017 silam sudah mulai melakukan make-over terhadap penampilannya, salah satunya dengan mulai mengenakan waistcoat saat menghadapi laga persahabatan Inggris dengan Jerman. Lalu dilanjutkan pada April 2018 kemarin, di mana memilih mengenakan suit di mix and match dengan jaket warna hijau gelap dan flat cap sebagai aksesori pelengkap dalam gelaran Everton melawan Liverpool di Liga Primer.

 BACA JUGA: Selain Paul Pogba, Berikut Deretan Pemain Muslim di Timnas Prancis

Sementara itu, Mark & Spencer sendiri sebagai penyedia outfit resmi tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018 ini diketahui mengeluarkan koleksi three piece suit seperti yang dikenakan oleh Gareth dengan model siluet tailored, regular dan slim fit yang dijual seharga 264 Euro atau kurang lebih Rp4,4 juta. Demikian seperti dilapor Mirror, Kamis (5/7/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini