nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Anniversary ke-19, Victoria Ungkap Rahasia Langgeng dengan David Beckham

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 196 1918216 rayakan-anniversary-ke-19-victoria-ungkap-rahasia-langgeng-dengan-david-beckham-KxJP3ZWREx.jpg David Beckham dan Victoria rayakan anniversary ke-19 (Foto: Instagram)

MEMPERTAHANKAN rumah tangga bukanlah sesuatu yang mudah. Perlu usaha dan kerja keras dari masing-masing pihak demi kebaikan bersama. Maka tak ada salahnya bila pasangan suami istri merayakan hari ulang tahun pernikahannya, terutama yang sudah bertahun-tahun.

Hal ini pulalah yang dilakukan oleh pasangan David dan Victoria Beckham. Kemarin keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-19 dengan makan di sebuah restoran. Dari foto yang diunggah ke akun Instagram masing-masing, suasana makan itu tampak romantis dan keduanya memancarkan raut wajah bahagia.

 (Baca Juga: 5 Idola Tik Tok Cantik Ini Tidak Kalah Tenar dari Bowo)

Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 itu juga terlihat serasi dengan pakaian yang dikenakannya. David memilih pakaian bernuansa ungu, mulai dari jas, kemeja, hingga celana. Hal itu dituliskannya dalam keterangan foto bersamaan dengan ucapan untuk istrinya.

 

"19 Tahun WOW ... Kali ini 19 tahun yang lalu saya berpakaian dari ujung kepala sampai ujung kaki dalam warna ungu. Selamat ulang tahun untuk istri & mumi yang paling menakjubkan ... Love You x,” tulisnya.

Sementara sang istri memilih menggunakan gaun malam berwarna hitam. Victoria juga menuliskan pesan untuk suaminya namun lebih singkat.

 (Baca Juga: Selain Paul Pogba, Berikut Deretan Pemain Muslim di Timnas Prancis)

"19 tahun !!! XI sangat mencintaimu x,” tulisnya.

Banyak pengikut yang turut mengucapkan selamat kepada keduanya. Ya, pasangan ini memang bisa dikatakan sebagai pasangan idola bagi banyak orang karena meskipun berkali-kali diterpa isu miring mereka tetap menunjukkan kemesraannya. Lantas apa rahasianya?

 

Melansir Bustle, Kamis (5/7/2018), beberapa waktu lalu Victoria sempat membagikan rahasia keutuhan rumah tangganya. Perempuan yang berprofesi sebagai desainer itu mengaku dirinya bekerja keras untuk menghabiskan waktu bersama David dan seluruh keluarganya.

(Baca Juga: Kemenkes Intruksikan BPOM Perhatikan Izin Edar Susu Kental Manis)

"Saya berusaha menjadi istri terbaik dan profesional terbaik. Ketika saya tiba di rumah, saya mencoba untuk meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan David. Saya mendapat dukungan dari seorang suami yang luar biasa. Kami benar-benar setara dengan semua yang kami lakukan di rumah pada anak-anak. Ketika saya pergi, dia yang membantu anak-anak ke sekolah dan memasak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan lain, David juga pernah membagikan usahanya untuk mempertahankan rumah tangga. Dijelaskan olehnya bahwa dia dan sang istri selalu menyesuaikan nilai-nilai dan memastikan setiap masalah pernikahan terselesaikan.

"Orang-orang bertanya tentang 'Apakah kami tetap bersama karena bisnis?’ Tentu saja tidak, kami tetap bersama karena kami saling mencintai. Kami tetap bersama karena kami memiliki empat anak yang luar biasa,” ungkapnya.

"Kami juga memiliki orangtua yang kuat, dan mereka mengajari kami nilai-nilai yang benar. Tentu saja kami membuat kesalahan, dan kita semua tahu bahwa perkawinan itu sulit. Ini adalah tentang bekerja sama untuk melaluinya. Kita telah datang melawan masa-masa sulit. Tapi kita saling mengenal lebih baik daripada orang lain mengenal kita. Dan kita berbicara,” pungkasnya lebih lanjut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini