nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Coba Berhubungan Seks di Dalam Mobil? Cek Dulu 5 Fakta Mencengangkan Ini!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 00:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 481 1918520 mau-coba-berhubungan-seks-di-dalam-mobil-cek-dulu-5-fakta-mencengangkan-ini-hNigGdeGeY.jpg Pasangan (Foto: Pinterest)

BERHUBUNGAN seks di mobil, mungkin kedengarannya aneh atau malah tabu. Tapi tak ada salahnya Anda mencoba sensasinya yang menggugah.

Pastinya banyak pengawasan dari orang lain di jalan raya ketika Anda melakukan hubungan seks di mobil. Karena itu, Anda hampir tidak pernah mempraktikkannya.

Bahkan beberapa survei menunjukkan, banyak pasangan suka bereksperimen berhubungan seks di mobil yang diparkir. Karena sensasi bercinta di ruang yang sempit lebih seru daripada di atas ranjang.

 BACA JUGA: Selain Paul Pogba, Berikut Deretan Pemain Muslim di Timnas Prancis 

Nah, lebih lanjut banyak faktanya yang harus Anda tahu mengapa pasangan berhubungan seks di dalam mobil. Berikut ulasannya, dilansir Indiansutras, Jumat (6/7/2018).

Bercinta dengan wanita yang disayang

Sekira 80% pria mengakui bahwa mereka suka berhubungan seks di mobil, terutama dengan seorang wanita sama-sama ingin merasakan sensasi yang sama. Karena kegiatan ini jika dilakukan atas dasar saling suka, pasti bisa sama-sama memuaskan.

 

Bercinta harus dengan mood yang tepat

Beberapa responden mengakui bahwa mereka lebih senang berhubungan seks di mobil jika moodnya senang. Pasangan juga tidak mau serius melakukannya, karena hanya untuk membangun keintiman dengan pasangan.

Bercinta di mobil terasa paling aman

Pria dan wanita yang telah menjadi pasangan suami-istri menganggap bahwa bercinta di dalam mobil lebih aman daripada di dalam rumah. Karena mereka bebas melakukan tindakan apa saja dengan penuh rahasia dan tidak terganggu orang lain.

Ketika horny bisa melakukan bercinta di waktu singkat

Di mobil cocoknya Anda melakukan berhubungan seks saat horny. Anda hanya membutuhkan waktu singkat untuk klimaks. Bahkan, Anda juga lebih senang berfantasi ketika melakukan kegiatan tersebut.

Baca Juga :

Mayoritas sulit orgasme

Sayangnya, survei menunjukkan wanita lebih sulit orgasme ketika bercinta di mobil. Mereka takut dan canggung jika mencapai klimaks, bisa jadi karena bercinta di mobil dilakukan di tempat umum. Kecuali bagi dia yang tidak tabu melakukan tindakan tersebut di mana saja.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini