nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komitmen Sunpride dan PSSI Untuk Sepakbola Indonesia Lebih Baik

Advertorial, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 13:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 557 1918273 komitmen-sunpride-dan-pssi-membuat-sepakbola-indonesia-lebih-baik-XDoZNYB4v0.jpg Foto: doc sunpride

JAKARTA – Sunpride sebagai salah satu merek buah lokal ternama di indonesia, kembali membuktikan komitmennya untuk menyebarkan “virus” hidup sehat kepada masyarakat melalui kerjasama yang baru saja terjalin dengan induk sepak bola indonesia yaitu Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI). Kerjasama ini akan berlangsung selama 1 (satu) tahun yang dimulai dari Febuari 2018 Hingga Februari 2019. Hal ini baru saja dibuktikan dengan adanya penandatangan kerjasama yang dilakukan beberapa waktu lalu pada Sabtu (5/5) lalu di ICE BSD, Tangerang, di sela-sela pelaksanaan Forum dan Pameran Olahraga ISEF 2018.

Tak hanya Sunpride sebagai Official Fruit Nutrition Supporting Partner PSSI, beberapa brand ternama pun ikut andil dalam penandatangan kerjasama ini antara lain Bukalapak sebagai Official Sponsor dan Ticketing Partner, Amidissebagai Official Pure Partner, LPDUK (Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan) sebagai Strategic Partner in Football Development Program, dan Mycujoo sebagai Official (worldwide) Digital Streaming Platform.

Dalam fungsinya sebagai Partner PSSI, Sunpride akan menyediakan berbagai macam buah-buahan yang dihasilkan dari kebun berkelas dunia selama Training Camp hingga menjelang pertandingan yang akan dilakoni oleh Timnas PSSI. Adapun buah utama yang akan disediakan ialah buah pisang cavendish karena memiliki nutrisi yang baik bagi otot dan stamina para pemain Timnas.

Hal ini dibenarkan oleh dokter Timnas, Syarief Alwi, pisang adalah buah yang paling mudah dan cepat dicerna tubuh. "Pisang ini kaya akan kalium dan sangat bermanfaat untuk otot. Kita semua tahu pesepakbola mengandalkan otot untuk menunjang aktivitasnya di lapang. Maka dari itu, tubuh butuh sesuatu untuk membuat prima otot-otot kita. Kalium pisang ampuh menghindarkan pemain kram," ujarnya

Di satu sisi, Josep Lay, CEO PT Sewu Segar Nusantara yang menaungi Sunpride mengatakan sangat bangga mendukung dan menjalin kerjasama dengan PSSI dalam hal pemenuhan nutrisi atlet sepak bola nasional Indonesia. "Dengan menyediakan buah-buah berkualitas yang ditanam di perkebunan Great Giant Pineapple (GGP) berkelas dunia yang memenuhi standar kualitas dan keamanan pangan," kata Josep Lay.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan akan membantu para pemain Timnas untuk mendapatkan performa pertandingan yang lebih baik dengan kondisi yang prima terutama dari pemenuhan nutrisi yang dibutuhkan selama Training Camp hingga pertandingan berlangsung.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini