Pesona 6 Pesepakbola Wanita yang Mampu Membuat Kaum Adam Klepek-Klepek

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 194 1918936 pesona-6-pesepakbola-wanita-yang-mampu-membuat-kaum-adam-klepek-klepek-jAZ5RBxSFi.jpg Alex Morgan (Foto: Wonderslist)

SEPAKBOLA bisa dimainkan oleh saja, baik pria maupun wanita. Selama ini memang lebih banyak pemain sepakbola pria yang dikenal oleh masyarakat karena kehebatannya. Tapi bukan berarti pemain sepakbola wanita tidak hebat.

Selain lihai memainkan bola, banyak juga pesepakbola wanita yang memiliki wajah menawan. Melansir Wonderslist, inilah daftar pemain sepakbola wanita yang cantik-cantik:

Alex Morgan


Wanita asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai pesepakbola yang 'berbahaya' di lapangan. Tak hanya karena kehebatannya, Alex merupakan pemain sepakbola wanita yang paling cantik dan dianggap memiliki sesuatu seperti kucing liar dan singa betina. Dirinya selalu terlihat cantik dan seksi yang mampu menghipnotis orang lain di setiap penampilan termasuk saat pertandingan. Alex memiliki penampilan patriotik sebagai perempuan yang pada akhirnya membuat ia menonjol.

.

Hope Solo

 

Berbicara mengenai pesepakbola wanita yang cantik, nama Hope Solo tidak boleh dilupakan. Sebagai penjaga gawang untuk tim Amerika Serikat, dirinya tak hanya mampu menghentikan setiap bola yang hendak membobol daerah kekuasaannya, tapi juga memiliki penampilan yang menarik. Solo berpenampilan layaknya seorang wanita independen yang kuat dengan tatapan mata tajam namun tetap seksi. Inilah yang membuat orang lain bisa merasa terintimidasi saat berada di dekatnya.

Lauren Sesselmann

 

Dengan rambut pirang ikal, mata berwarna biru, dan wajah yang cantik, penampilan Lauren Sesselmann memang mampu menarik perhatian banyak orang terutama kaum Adam. Berasal dari Kanada, dirinya juga seorang pelatih fisik dan memiliki kemampuan yang mumpuni di lapangan hijau.

Jonelle Filigno

 

Satu lagi pemain sepakbola wanita asal Kanada yang cantik. Siapa lagi kalau bukan Jonelle Filigno. Wajahnya yang selalu tampak bahagia dan dipenuhi dengan antusiasme mampu menciptakan getaran indah bagi siapa saja yang bertemu dengannya. Jonelle memiliki rambut hitam keriting dan mata cokelat gelap yang sangat jelas. Saat tersenyum lebar, bibirnya berkilau dan alis yang bagus serta bulu mata yang terawat.

Julia Simic

 

Pesepakbola wanita profesional dari Jerman, Julia Simic juga pantas dimasukkan ke daftar. Wanita yang lihai menggiring bola ini selalu tampil bersemangat dan selalu tampak muda. Memiliki wajah remaja dalam tubuh wanita dewasa membuatnya enak untuk dipandang terutama pada saat sedang tersenyum.

Nayeli Rangel

 

Terakhir, ada Nayeli Rangel dari Meksiko yang layak mendapat gelar pesepakbola wanita tercantik. Dirinya adalah seorang wanita yang berkembang dan diberkati dengan semua sentuhan yang terlihat sensitif. Nayeli selalu tampak segar, bersemangat, dan menawan dalam setiap penampilannya

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini