nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot dan Cantik, Ini Deretan WAGs Pemain Timnas Prancis

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 19:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 194 1919016 hot-dan-cantik-ini-deretan-wags-pemain-timnas-prancis-WQx3vf5MZl.jpg Camille Tytgat, istri Raphael Varane

TIM Nasional Prancis kembali bersiap untuk melanjutkan perjuangan merengkuh gelar Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah saat melawan Uruguay di fase perempat final. Dukungan penuh sudah pasti akan diberikan oleh suporter Tim Ayam Jantan, julukan Prancis, di Nizhny Novgorod, Rusia.

Di antara para suporter, terselip kekasih dan istri para pesepakbola tim nasional Prancis yang kecantikannya bisa memanjakan mata. Wanita Prancis sendiri memang dikenal akan kecantikannya yang bisa membuat siapa saja terpesona.

 (Baca Juga: 5 Idola Tik Tok Cantik Ini Tidak Kalah Tenar dari Bowo Alpenliebe)

Berikut deretan istri atau pacar (WAGs) para pesepakbola Prancis yang hadir di Rusia, dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (6/7/2018).

1. Maria Salaues (kekasih Paul Pogba)

 

Perempuan asal Bolivia ini merupakan kekasih dari gelandang Prancis, Paul Pogba. Salaues saat ini sedang meniti karier sebagai model di Miami, Amerika Serikat (AS). Perempuan berusia 23 tahun itu terlihat hadir di tribun saat Prancis berhadapan dengan Denmark di pertandingan terakhir babak grup D beberapa waktu lalu.

2. Charlotte Pirroni (kekasih Floran Thauvin)

 

Sang kekasih, Floran Thauvin, memang belum mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Charlotte Pirroni tetap setia hadir di tribun untuk mendukung kesebelasan Prancis. Belum diketahui apakah wajah cantik Pironi yang berprofesi sebagai model akan kembali hadir saat pertandingan melawan Uruguay atau tidak.

3. Camille Tytgat (istri Raphael Varane)

 

Pemain bertahan Prancis, Raphael Varane, beruntung memiliki sosok istri seperti Camille Tytgat. Ia selalu setia mendampingi ke mana saja sang suami, termasuk rela meninggalkan Prancis untuk hidup bersama Varane di Madrid, Spanyol. Keduanya mulai memadu asmara ketika sama-sama duduk di bangku SMA hingga saat ini.

4. Erika Choperena (istri Antoine Griezmann)

 

Kepindahan Antoine Griezmann di masa remaja ke San Sebastian, Spanyol, membawanya kepada Erika Choperena. Saat masih membela Real Sociedad, pria kelahiran Macon itu terpikat dengan kecantikan Erika. Penyerang berusia 27 tahun itu tak kenal lelah dalam mendapatkan cinta Erika yang merupakan seorang blogger kecantikan. Usaha tersebut tidak sia-sia karena keduanya kini sudah menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Mia.

5. Alicia Aylies (kekasih Kylian Mbappe-Lottin)

 

Penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe-Lottin, mencuri perhatian dunia dengan aksi ciamiknya kala menundukkan Argentina dengan skor 4-3 pada Sabtu 30 Juni lalu. Di usia yang masih 19 tahun, ia berhasil mengobrak-abrik pertahanan tim Tango, julukan Argentina, dengan dua gol serta larinya yang secepat kilat.

Di lapangan Mbappe boleh menjadi sorotan, tetapi di luar lapangan, sang kekasih, Alicia Aylies mencuri perhatian. Sejumlah media Prancis mengabarkan kalau pesepakbola Paris Saint Germain (PSG) itu tengah memadu kasih dengan perempuan kelahiran Martinique tersebut.

Keduanya dikabarkan menjalin kasih sejak Alicia hadir di stadion pada Mei lalu untuk mendukung Kylian Mbappe yang tampil bersama klubnya. Daya tariknya yang eksotis membuat perempuan berambut Afro tersebut terpilih sebagai Miss France untuk kemudian terjun di kontes kecantikan Miss Universe 2017.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini