nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Cantik Ini Punya 1,2 Juta Follower di Instagram, Kamu Pasti Kalah!

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 196 1918620 kucing-cantik-ini-punya-1-2-juta-follower-di-instagram-kamu-pasti-kalah-usC6w1b0uZ.jpg Ilustrasi Kucing. (Foto: Instagram)

BERFOTO dengan berbagai macam gaya dan mengunggahnya ke dalam sosial media merupakan hal yang wajar untuk Anda lakukan. Anda tentunya memposting foto tersebut dengan tujuan untuk mendapatkan like dan followers dari orang yang menyukainya.

Ternyata bukan hanya foto manusia yang menarik hati para pengguna media sosial. Seekor kucing bernama Coby telah menjadi bintang dalam Instagram. Dalam kurun waktu tiga tahun lamanya, ia telah memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut. Ini tentunya merupakan suatu popularitas yang sangat tinggi dan bahkan menyamai selebritas papan atas.

Rebecca Schefkind, yang merupakan pemilik Coby, membuat halaman Instagram-nya pada Juni 2015, sebagai lelucon. Tidak butuh waktu lama bagi orang untuk memperhatikan mata biru indah yang dimiliki Coby. Sejak saat itu jumlah pengikutnya mencapai 150.000 hanya dalam beberapa bulan, sementara berbagai perusahaan mulai menawarkan makanan kucing secara gratis untuk promosi.

Baca Juga: 5 Idola Tik Tok Cantik Ini Tidak Kalah Tenar dari Bowo Alpenliebe

Are they gonna kill a mockingbird or what?!

A post shared by Coby The Cat (@cobythecat) on May 5, 2018 at 9:50am PDT

Sejak saat itu Schfkind mulai mengalami kesuksesan dari akun Instagram milik Coby. Tak aneh, hingga hari ini Coby mungkin menjadi kucing paling sukses di jejaring sosial. Menurut para penggemarnya, kecantikan yang dimiliki Coby menjadi sesuatu daya tarik utamanya.

Sebagaimana dilansir, Oddity Central, Jumat (6/7/2018), Coby merupakan kucing berjenis The British Shorthair yang memiliki bulu putih sempurna serta telinga lucu dan runcing. Namun, diantara sekian banyak kelebihan fisiknya, mata biru yang sangat mencolok adalah gaya tarik terbesar Coby.

Anda bisa menatapnya mata birunya yang menyorot dengan tegas. Bukan hanya warna yang menarik perhatian para netizen, tetapi kontur mata yang sempurna, membuat Coby seperti memakai eyeliner.

Seperti yang Anda bayangkan, para pencinta kucing tidak bisa mendapatkan peliharaan yang mirip seperti Coby the Cat. Alhasil banyak dari mereka mengungkapkan kesenangannya kepada Coby di dalam komentar.

Baca Juga: Selain Paul Pogba, Berikut Deretan Pemain Muslim di Timnas Prancis

Hiding in plain sight. #tbt

A post shared by Coby The Cat (@cobythecat) on Jun 7, 2018 at 5:16am PDT

"Saya suka Coby, dan saya tidak pernah lelah untuk melihat wajah cantik serta mata biru yang indah," tulis salah satu orang.

“Tolong simpan foto-foto Coby, kami menikmatinya! Bagi seorang pencinta kucing, ini adalah suguhan untuk melihat kucing cantik seperti itu !!! ” ujar penggemar lainnnya.

http://www.odditycentral.com/animals/feline-instagram-star-has-the-most-mesmerizing-blue-eyes.html#more-64274

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini