nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ultah ke-66, Ani Yudhoyono Dikelilingi Orang-Orang Terkasih

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 20:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 196 1919050 rayakan-ultah-ke-66-tahun-ani-yudhoyono-dikelilingi-orang-orang-terkasih-Hxu7dVZR3d.jpg Ani Yudhoyono rayakan ultah ke-66 (Foto: @agusyudhoyono/Instagram)

MOMEN hari ulang tahun selalu berkesan bagi setiap orang, terlebih bila dirayakan bersama orang-orang terdekat seperti keluarga. Hal inilah yang turut dirasakan oleh istri dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. Tepat hari ini dirinya merayakan ulang tahun ke-66 tahun.

Dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono, nenek dari empat orang cucu itu mengucapkan rasa syukurnya. “Hari ini saya merasa amat bersyukur kepada Allah SWT karena masih bisa memperingati hari lahir di tengah keluarga tercinta. Karunia sehat merupakan nikmat yang luar biasa. Ketika Airlangga mencium pipi saya dan mengucapkan: “Happy birthday Memo. How old are you?” Saya menjawab “Sixty-six”. Airlangga melebarkan mata 😳😳😳, bingung mungkin... kok banyak sekali.... Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas perhatian, do’a dan ucapan selamat ulang tahun kepada saya, 6 Juli 2018. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua,” tulisnya seperti yang dikutip Okezone, Jumat (6/7/2018).

anie yudhoyono

Dari foto tersebut juga terlihat bila Ibu Ani merayakan ulangtahunnya secara sederhana bersama sang suami, kedua anak dan mantunya, serta keempat cucunya. Mereka berdoa dan bernyanyi bersama dalam perayaan. Terlihat ada dua buah kue ulang tahun berwarna coklat. Ada pula nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauknya. Semua anggota keluarga yang turut hadir dalam perayaan tersebut tampak tersenyum bahagia.

Tak hanya itu, anak, mantu, dan cucunya juga terlihat mengunggah foto dan menuliskan ucapan selamat serta doa di akun media sosialnya masing-masing. “Happy birthday Memo... 💙💙💙,” tulis Agus Harimurti Yudhoyono singkat yang merupakan anak pertama. Sedangkan anak keduanya yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono menuliskan, “Selamat Ulang Tahun Memo @aniyudhoyono ke-66 tahun. Semoga panjang umur, sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Terima Kasih Memo yang telah selalu memberikan kasih sayang, doa, bimbingan dan support dukungan selama ini kepada kita semua #EBYFamily. Wishing you all the Best. Happy” always forever...🙏🏻💙💜💙🙏🏻,”

keluarga sby

Kedua mantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa menuliskan “I would like to give my best wishes on this special day for a special someone who is the source of inspiration and guiding light for the entire family. Happy birthday dear Memo @aniyudhoyono !” dan “Wishing the happiest and most amazing birthday to our wonderful Memo🎉We Love You forever memo🤗💜”

Sedangkan cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang beranjak dewasa menuliskan, “Happy birthday memo @aniyudhoyono 🎉🎉🎉 I wish you all the best and I hope you are always happy💜I love you so much!!!”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini