nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Pangeran Charles Beberkan Makanan yang Tak Boleh Disajikan di Kerajaan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 13:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 298 1918775 istri-pangeran-charles-beberkan-makanan-yang-tak-boleh-disajikan-di-kerajaan-aNyOnb3hY6.jpg Istri Pangeran Charles ungkap makanan yang tidak boleh disuguhkan (Foto:Foodbeast)

KEJU merupakan salah satu produk olahan susu yang nikmat. Hampir semua orang, kecuali mereka yang alergi susu berikut turunannya, menyukai keju. Apalagi, keju juga bisa ditambahkan sebagai topping untuk menambah sedap makanan.

Tak pelak semua kalangan senang makan keju, termasuk Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris. Hal itu terungkap ketika sang istri, Camilla Bowles, tampil dalam acara Masterchef Australia. Menurut perempuan berusia 70 tahun itu, Pangeran Wales tersebut sangat menyukai keju lokal Inggris.

“Dia sangat sangat menyukai keju-keju lokal. Dia adalah penggemar berat keju. Apapun yang berhubungan dengan keju, dia akan suka,” ujar Camilla Bowles kepada chef Gary Mehigan, mengutip dari People, Jumat (6/7/2018).

BACA JUGA:

Cara Mudah Potong Semangka dan Enggak Berantakan

Istri kedua Pangeran Charles itu menambahkan, sang suami juga tidak bisa menolak segala makanan yang berbahan dasar telur serta sayuran lokal. Bahkan, putra sulung Ratu Elizabeth II itu akan tersenyum lebar apabila disajikan makanan-makanan tersebut di atas piringnya.

Selain mengungkap makanan favorit Pangeran Charles, Camilla juga membongkar rahasia mengenai bahan makanan apa yang tidak boleh ada dalam menu di Kerajaan Inggris. Ternyata, orang-orang di lingkungan Istana Buckhingam sangat tidak menyukai bawang putih sehingga makanan itu tidak boleh sama sekali dihidangkan.

“Saya benci mengatakannya, bawang putih,” tukas Camilla.

Ketika ditanya oleh Gary Mehigan apakah karena orang-orang di Kerajaan Inggris senang berbicara sehingga tidak boleh makan bawang putih, Camilla membenarkan hal tersebut. Sebagaimana diketahui, bau bawang putih cukup kuat sehingga akan membuat mulut Anda bau ketika memakannya.

BACA JUGA:

Sebelum Membeli, Ini 6 Fakta Saus Tomat Botolan yang Perlu Diketahui

Pasangan Pangeran Charles dan Camilla Bowles beberapa kali tertangkap kamera sedang menikmati suguhan dengan cita rasa lokal saat melakukan tugas kerajaan di seantero Inggris. Pada Selasa 3 Juli lalu, keduanya terlihat asyik menyantap kue scone yang dibuat koki setempat saat berkunjung ke Wales.

Sebagaimana diketahui, Camilla adalah istri kedua dari Pangeran Charles setelah berpisah dengan mendiang Putri Diana. Perempuan bergelar Duchess of Cornwall itu acap dituduh sebagai penyebab ketidakharmonisan rumah tangga Charles dengan Diana karena Camilla adalah cinta masa lalu sang pangeran sebelum menikah dengan Lady Di.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini