Sensasi Bersenggama di Kamar Mandi yang Tak Terlupakan, Ini 3 Gaya Bercintanya

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 23:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 06 481 1919034 sensasi-bersenggama-di-kamar-mandi-yang-tak-terlupakan-ini-3-gaya-bercintanya-t72AgJwwPF.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

MELAKUKAN hubungan seks di kamar mandi tidak bisa dengan gaya sembarangan sama seperti di ranjang. Sebab, tempatnya licin yang membuat Anda harus ekstra hati-hati.

Tapi yang jelas bercinta di kamar mandi justru punya kenikmatan tersendiri. Anda dan si dia bisa merasakan keseruan mengeksplorasi diri untuk saling merangsang pasangan.

Apalagi kalau Anda berdua saling menikmati sensasinya. Dijamin nagih dan tidak lagi menganggap tindakan ini tabu. Terlebih kalau dilakukan di rumah sendiri, tentu rasanya bebas tapi jangan sampai diganggu si kecil.

Agar bisa berhasil penetrasi sampai puas, ada gaya-gaya yang bisa Anda lakukan saat berhubungan intim di kamar mandi. Berikut ulasannya, dilansir Thehealthsite lebih lanjut.

1. Soapy slide

Biarkan tubuh Anda dan pasangan penuh dengan busa sabun. Biarkan pasangan Anda berdiri menghadap Anda dan memamerkan punggung indahnya.

Goyangkan pinggul pelan-pelan saat penetrasi untuk merasakan sensasi licin sabunnya. Anda juga bisa menggodanya dengan berbisik nakal di telinganya dari belakang. Dijamin gairah seksnya memuncak tanpa lama-lama.

2. Sitting one

Gaya ini juga punya sensasi tersendiri. Biarkan si dia duduk di ujung wastafel. Bagi perempuan, posisi ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan blow job. Bagi lelaki, inilah saat yang tepat untuk melakukan rangsangan sama dan lebih menggairahkan.

Setelah memuaskan pasangan masing-masing, tak lama lagi penetrasi segera terjadi. Ingat, pastikan wastafel kuat untuk menahan tubuh Anda. Kalau sudah terasa melayang, mulailah berikan sensasi rangsang lain hingga semakin klimaks.

3. Saling menatap wajahnya

Ini adalah gaya seks yang harus dicoba pasangan suami-istri. Anda bisa membiarkan pasangan duduk di atas WC duduk. Jangan lupa untuk menutup penutupnya terlebih dulu agar lebih nyaman. Mulailah bersenggama dengan perlahan-lahan. Lalu Anda berdua bisa saling berciuman. Variasi berbeda dengan gaya memunggungi juga bisa Anda lakukan saat itu. Yuk dicoba!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini