Hiiii Pelampung Ini Berbentuk Peti Mati, Siapa Berani Bersenang-senang di Dalamnya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 11:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 07 406 1919218 hiiii-pelampung-ini-berbentuk-peti-mati-siapa-berani-bersenang-senang-di-dalamnya-vcmcIcLGA6.jpg Pelampung bentuk peti mati (Foto:Dailymail)

 

TREN pelampung dalam bentuk unik masih terasa sampai sekarang. Terlebih musim panas sudah tiba dan itu waktuya bersenang-senang di dalam air.

Bicara mengenai tren pelampung, beberapa yang terkenal sebut saja flaminggo raksasa, unicorn raksasa, atau juga donat raksasa. Pelampung-pelampung itu mungkin sudah banyak digunakan dan Anda sudah sering juga melihatnya di Instagram, bukan begitu?

Kini, media sosial dikagetkan dengan hadirnya pelampung dengan bentuk peti mati. Menyeramkan tapi banyak dari netizen yang mengatakan bahwa ini merupakan tren baru yang mesti dimiliki, terlebih di musim panas ini.

BACA JUGA:

5 Kelakuan Pemain Sepakbola di Lapangan, Buang Hajat hingga Pegang Alat Kelamin Lawan!

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (7/7/2018), produk pelampung peti mati ini diketahui masih tahap prototipe. Peti mati ini tersedia dalam warna merah muda millenjal dan tak hanya bagian bawahnya, tetapi pembuat pelampung ini juga menambahkan penutup peti yang juga terbuat dari ban pelampung dengan warna senada.

Secara detail, pelampung ini cukup panjang untuk menampung seseorang dan dapat ditutup. Selagi berada di dalam peti mati ini, Anda bisa merasakan terombang-ambing di kolam atau lautan lepas dengan berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi.

 

Menilik lebih jauh, pelampung peti mati ini dibuat oleh designer asal Kanada bernama Andrew Greenbaum. Karyanya itu juga dia posting di Instagram dengan caption;

'Ini merupakan ide yang sudah dikerjakan sejak 3 tahun lalu. Proyek ini dikerjakan bersama dengan cowok saya @ian__felton. Saya menemukan seseorang yang bisa membuat saya senang baru-baru ini. Proyek super lucu. '

Greenbaum mengungkapkan bahwa perusahaan itu kekurangan $ 15.000 (£ 8,634) atau sekitar Rp 215 juta untuk mendanai proyek dan bertanya kepada para pengikutnya apakah mereka akan mempertimbangkan untuk menyumbang.

Dia melanjutkan: 'Beri tahu kami jika Anda berpikir bahwa kickstarter akan menjadi ide yang keren atau jika Anda memiliki ayah kaya yang ingin berinvestasi. Kami menerima saran dan tidak diragukan lagi'. Sedikit informasi, produk ini telah terbukti menjadi populer karena keunikan peti mati mengapung tersebut.

Salah satu cuitannya berbunyi, "Aku benci keberadaannya, tapi tidakkah tersedia dalam warna hitam?" Lalu, yang lainnya juga ikut berkomentar, "Ya Tuhan, bagaimana aku bisa mendapatkannya dan kemudian menyimpannya di mejaku?" kata seorang netizen.

BACA JUGA:

Tampil Mengesankan di Piala Dunia 2018, Ini Sosok 4 Pesepakbola Muslim Belgia

Sementara itu, selain peti mati, baru-baru ini juga netizen dikagetkan dengan hadirnya pelampung berbentuk kupu-kupu. Ini merupakan projek yang dikerjakan Funboy. Menurut Funboy, kolaborasi itu memakan waktu 18 bulan dalam pembuatannya dan menghasilkan satu kolam renang berbentuk kupu-kupu. Pihaknya menyatakan bahwa itu adalah 'perancang pertama di dunia,' dan dijual seharga $ 148 (£ 85) atau Rp 2,1 juga ditambah biaya pengiriman.

Pelampung ini dapat dibalik dan memiliki dua pola khas Missoni, jadi bisa dapat dua style salam satu pelampung. Bentuk kupu-kupu ini memungkinkan Anda duduk di antara dua sayap, membuat Anda terlihat seperti memiliki sayap. Masing-masing pola dicetak dengan tangan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini