nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beauty Vlogger Tasya Farasya Ngaku Pernah Catok Rambut Pakai Setrika

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 08 194 1919553 beauty-vlogger-tasya-farasya-ngaku-pernah-catok-rambut-pakai-setrika-FEHMD4o8hy.jpg Tasya Farasya (Foto: tasyafarasya/Instagram)

DEMI memiliki tampilan rambut yang sempurna, banyak kaum Hawa yang rela melakukan berbagai usaha. Mulai dari datang ke ahli rambut, hingga nekat melakukan usaha sendiri di rumah.

Seperti kisah dari salah satu beauty vlogger ternama Tanah Air, Tasya Farasya. Memiliki rambut keriting alami, Tasya tak mengelak dulu dirinya juga ingin sekali mempunyai tampilan rambut yang lurus, halus, dan licin sempurna.

Demi tampil dengan rambut bertekstur lurus, siapa sangka bahkan Tasya pernah melakukan usaha yang bisa dibilang nekat dan tak terpikirkan oleh banyak wanita lainnya.

Tasya pernah melakukan usaha yang bisa dibilang nekat dan tak terpikirkan oleh banyak wanita lainnya.

(Foto: Pradita/Okezone)

 (Baca Juga:Pesona 6 Pesepakbola Wanita yang Mampu Membuat Kaum Adam Klepek-Klepek)

Bagaimana tidak nekat, pasalnya ia mengaku pernah mencatok rambutnya dengan menggunakan alat setrika baju, alias setrikaan yang biasa dipakai di rumah untuk merapikan dan melicinkan busana. Kelakuan unik nan nekatnya ini, dituturkan Tasya ia lakukan saat masih remaja dulu.

“Iya, aku pernah nyatok rambut pakai setrikaan baju itu. Sekitar aku pas SMP kelas 1 satu deh, waktu itu rambutku jauh lebih keriting banget daripada yang sekarang ini. Ke salon sampai empat jam, akhirnya aku mikir kayaknya kalau alat catokan biasa kurang panas nih. Yasudah aku nyatok pakai setrikaan, dialasi pakai handuk gitu. Hasilnya? Rusak banget rambutku,” aku Tasya saat dijumpai Okezone, Minggu (8/7/2018) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. penggunaan alat penataan rambut dan mengaplikasikan berbagai produk perawatan rambut.

(Foto: tasyafarasya/Instagram)

 (Baca Juga: 5 Idola Tik Tok Cantik Ini Tidak Kalah Tenar dari Bowo Alpenliebe)

Setelah mengetahui kondisi rambutnya menjadi sangat rusak, selain karena aksi nekatnya tersebut dan juga karena rambutnya terlalu sering terkena suhu panas dari alat penataan rambut yakni alat catok. Belajar dari pengalaman, Tasya berusaha merawat rambut keriting dan panjangnya dengan mencoba meminimalisir penggunaan alat penataan rambut dan mengaplikasikan berbagai produk perawatan rambut.

“Rambut keriting itu kan lebih kompleks ya, helai rambutnya lebih tebal dan teksturnya juga beda. Biar enggak rusak, kalau aku sekarang usahain sekali meminimalisasi pemakaian alat catokan dan hair dryer jadi tiap habis keramas biar saja kering sendiri," lanjutnya.

Produk lainnya yang Tasya pakai adalah serum rambut dan hair lotion untuk setiap kali habis keramas.

(Foto: tasyafarasya/Instagram)

 (Baca Juga:Meski Timnasnya Kalah, WAGs Swedia Ini Tak Kalah Cantik dari WAGs Inggris)

Selain itu, aku di rumah ia memilih sampo untuk perawatan rambut kering walau sebetulnya rambutnya bertipe normal. Produk lainnya yang Tasya pakai adalah serum rambut dan hair lotion untuk setiap kali habis keramas.

"Seminggu dipakai dua sampai tiga kali lah, terus pakai kondisioner juga," imbuhnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini