nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dia Dukagjin Lipa, Ayah Dua Lipa yang Tampannya Bikin Salah Fokus

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 00:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 08 194 1919645 ini-dia-dukagjin-lipa-ayah-dua-lipa-yang-tampannya-bikin-salah-fokus-VXjpkEuemL.jpg Dukagjin Lipa (Foto: Instagram)

NAMA Dua Lipa muncul menjadi idola baru bagi anak-anak muda kekinian. Lagu-lagunya yang enak didengar dan kecantikannya membuat Dua dielu-elukan oleh banyak orang.

Tapi pernah penasaran nggak sih darimana Dua Lipa dapat warisan paras yang cantik? Rupanya Dua memang memiliki orangtua yang tampan dan cantik, Dukagjin dan Anesa, sehingga tidak heran kalau dia punya paras yang cakep.

Dua adalah sosok anak yang sangat dekat dengan keluarganya. Bahkan, pelantun IDGAF ini tak gengsi untuk berbagi foto dengan keluarganya di media sosial. Nah, yang sering membuat warganet salah fokus dalam foto-foto keluarga Dua Lipa adalah sosok ayahnya yang tampan meski usianya tak muda lagi.

 (Baca  Juga:Pesona 6 Pesepakbola Wanita yang Mampu Membuat Kaum Adam Klepek-Klepek)

Adalah Dukagjin Lipa, ayah Dua Lipa yang berasal dari Kosovo. Gaya pria yang sering disebut “hot daddy” ini memang terlihat stylish. Sepertinya ia tahu betul bagaimana harus berpenampilan untuk tetap terlihat awet muda.

Simak gaya Dukagjin Lipa yang Okezone rangkum berikut:

Bergaya serba hitam

 

Baru-baru ini, melalui Instagram pribadinya, Dukagjin membagikan fotonya yang tengah memakai tuksedo berwarna hitam dengan kemeja putih di dalamnya yang dihiasi dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Ia juga mengenakan kacamata hitam yang membuat penampilannya seperti anak muda. Belum lagi tatanan rambutnya yang kekinian.

Berpose bersama istri dan anak

 

Dukagjin juga senang mebagikan fotonya bersama istri serta anak-anaknya. Di foto ini, ia berpose bersama sang istri dan putri keduanya, Rina Lipa di London. Ayah Dua mengenakan kemeja berwarna putih. Meski jambang dan debagian rambutnya telah beruban, ia mengakalinya dengan kacamata hitam agar tetap kece.

Seperti kakak-adik dengan Dua Lipa

 

Dalam sebuah photoshoot bernuansa hitam putih, Dukagjin dan Dua malah terlihat seperti kakak dan adik. Gimana menurut kalian, guys?

Setia mendampingi Dua

 

Keluarga Dua Lipa tampaknya bisa jadi teladan keluarga saat ini. Bagaimana tidak, seluruh keluarganya selalu terlihat mendukung pekerjaan sang anak. Dalam foto ini, sang ayah bersama putra bungsunya, Gjin terlihat tengah menemani Dua dalam sesi latihan sebelum pembukaan laga final Liga Champion antara Liverpool dan Real Madrid.

Selfie saat traveling

 

Sama seperti turis lainnya, Dukagjin juga suka selfie saat bepergian ke luar negeri. Seperti di foto ini, ia mengenakan jaket navy dan kacamata hitam sambil berpose di depan sebuah gedung di Portugal.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini