Dari Salah Nama hingga Mudik, Meme-Meme Piala Dunia 2018 Ini Bikin Ngakak

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 08 196 1919501 dari-salah-nama-hingga-mudik-meme-meme-piala-dunia-2018-ini-bikin-ngakak-yaIqjfM0a9.jpeg Meme kcoak Piala Dunia 2018

TIDAK terasa dalam hitungan hari gelaran Piala Dunia 2018 akan segera berakhir. Digelar selama kurang lebih sebulan, ada begitu banyak cerita dari pertandingan empat tahun sekali itu. Mulai dari hasil pertandingan yang tidak terduga hingga kejadian-kejadian yang dialami pemain bolanya.

Kejadian-kejadian itu ternyata bisa menjadi ide kreatif bagi orang lain. Berikut sejumlah meme yang terinspirasi dari pemain sepakbola seperti yang dirangkum Okezone, Minggu (8/7/2018):

 (Baca Juga: Pesona 6 Pesepakbola Wanita yang Mampu Membuat Kaum Adam Klepek-Klepek)

Ronaldo dan Messi mudik

 

Kekalahan Argentina dari Prancis sempat membuat banyak pihak mencibir Lionel Messi. Ternyata cibiran tak hanya berhenti sampai di situ saja. Ketika Portugal tidak berhasil mengalahkan Uruguay, Cristiano mendapatkan cibiran. Bahkan sampai ada yang mengatakan keduanya yaitu Messi dan Ronaldo mudik bersama ke kampung halamannya dan bertemu di bandara.

 (Baca Juga:Family Man, Begini Potret Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Keempat Anaknya)

Mencegah Neymar jatuh

 

Salah satu hal yang menjadi sorotan di Piala Dunia kali ini adalah aksi diving Neymar. Saat pemain asal Brasil itu melawan pemain Meksiko, ia tampak berguling-guling secara berlebihan seolah kakinya terinjak. Kejadian ini membuat banyak pihak yang mengeluarkan kritik bahkan sampai ada yang membuat video Neymar berguling hingga menjelajah dunia. Selain itu, ada pula yang membuat meme seperti di atas di mana Neymar berada di dalam kereta untuk belajar berjalan bayi agar tidak terjatuh.

Semuanya jadi Ronaldo

 

Tak bisa dipungkiri bila banyak kaum Hawa yang gemar menonton bola karena mengagumi ketampanan dari pemainnya. Malah terkadang sampai ada yang salah nama karena tahunya hanya pemain itu ganteng, sehingga semua pemain bola dipanggil Ronaldo. Adakah di antara kalian yang seperti itu juga?

Plesetan nama

 

Terkadang ada orang lain yang memiliki nama yang dianggap tidak masuk akal. Contohnya tiga pemain sepakbola di atas. Tapi walaupun diplesetkan, nama-nama itu memang nyata adanya. Mandi merupakan nama belakang dari Aïssa Mandi, pemain sepakbola berkewarganegaraan Prancis. Sedangkan Toprak adalah nama dari Ömer Toprak, pemain sepakbola asal Turki. Lalu terakhir ada Drinkwater yang merupakan nama dari Daniel Noel "Danny" Drinkwater, pemain sepakbola profesional asal Inggris.

Sudah tua

 

Di setiap masa, tentu ada pemain sepakbola yang menonjol dan dikagumi. Seiring berjalannya waktu, pemain-pemain sepakbola itu tentu mengalami penurunan stamina sehingga membuat mereka harus pensiun. Apabila beberapa di antara pemain sepakbola Anda ada yang sudah pensiun, maka bisa dikatakan Anda pun sudah tua.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini