Berikut 5 Model Cantik Terkaya di Dunia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 194 1919729 berikut-5-model-cantik-terkaya-di-dunia-kyWwJCJGNO.jpg Model dengan harta kekayaan (Foto: Instagram)

MENJADI seorang model adalah impian semua orang. Ya, model selu identik tentang kencantikan, keseksian dan juga kesan glamour yang dimilikinya.

Tak ayal, kehidupan modeling memang menjanjikan sebuah kehidupan yang jauh di atas layak. Banyak para wanita yang namanya kian melejit berkat kariernya di dunia modeling. Bahkan beberapa artis papan atas dunia pun meniti kariernya sebagai model.

Meski demikian untuk bisa menjadi seorang model, bukanlah cara yang mudah. Anda harus bekerja keras untuk terlihat cantik dan sempurna saat berada di layar kamera. Meski banyak uang yang harus dikeluarkan, namun hasilnya akan sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Menyadur dari Wonders List, Senin (9/7/2018), Okezone akan membahas mengenai lima model terkaya di dunia.

1.Adriana Lima

Adriana Lima menjadi supermodel teratas yang memiliki kekayaan bersih senilai 75 juta USD atau setara Rp1 triliun. Dia telah menjadi model pada 2000, dan memenangkan kompetisi Ford Supermodel Brazil berusia 15 tahun yang ditandatangani dengan Elite Model Management.

2.Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio, adalah supermodel dari Brasil, memiliki kekayaan bersih senilai $ 60 juta USD atau Rp.862 miliar dan menikah dengan seorang pengusaha kaya, Jamie Mazur. Dia memulai kariernya di dunia model pada usia 12 tahun dan telah menjadi sampul di banyak majalah seperti Marie Claire dan Vogue.

🍓🍓🍓

A post shared by Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio) on

3.Liu Wen

Model berusia 30 tahun, Liu Wen memiliki kekayaan bersih sebesar $ 35 juta USD atau setara Rp.502 miliar. Dia memasuki kontes pemodelan, New Silk Road World Model Contest, pada 2005 dan langsung mulai bekerja sebagai model tetap. Pada 2008 ia muncul di majalah Vogue Cina dan memulai debutnya di kelas internasional.

Hello Shanghai 👋

A post shared by Liu Wen (刘雯) (@liuwenlw) on

4.Kendall Jenner,

Adik tiri termuda dari klan Kardashian yang berusia 22 tahun ini memiliki kekayaan bersih senilai $ 18 juta USD atau setara dengan Rp.258 miliar. Dia memulai dunia permodelan ketika berusia 14 tahun. Kala itu ia meninggalkan sekolah menengah untuk mengejar karir modelingnya. Kesuksesannya di depan kamera memang membuahkan hasil, terbukti saat ini ia adalah salah satu model bayaran tertinggi di dunia.

4am 🍷

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

5.Joan Smalls

Smalls adalah model asal Puerto Rico dengan kekayaan bersih mencapai $ 16 juta USD atau Rp.229 miliar. Pada 2007, ia pindah dari Puerto Rico ke Amerika Serikat untuk tinggal bersama bibinya dan memulai karir modelingnya. Pada 2007 ia menandatangani kontrak dengan Elite Model Management. Dia telah berkerjasama dengan banyak desainer seperti Prada, Marc Jacobs dan Alexander Wang. Pada 2013, ia menempati peringkat kedelapan dalam daftar Model Berbayar Tertinggi Dunia oleh Forbes.

Walk it like I talk it 🎶 @dundasworld #open

A post shared by Joan Smalls (@joansmalls) on

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini