nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambut Konde Bola Karya Hairstylist dari Rusia Ikut Semarakkan Piala Dunia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 194 1919815 rambut-konde-bola-karya-hairstylist-dari-rusia-ikut-semarakkan-piala-dunia-s6UOKwziAI.jpg Rambut bola (Foto: Instagram)

BERBAGAI cara dilakukan untuk memeriahkan gelaran Piala Dunia 2018. Mulai dari mural-mural yang menampilkan wajah pesepakbola, hingga ramalan hasil pertandingan yang melibatkan hewan. Semua dilakukan demi demam Piala Dunia.

Tatanan rambut pun tidak luput dari gemerlapnya ajang sepakbola terakbar empat tahunan tersebut. Penata rambut asal Rusia, Georgy Kot, menghebohkan jagat dunia maya karena mengubah bentuk rambut seorang wanita hingga menjadi mirip bola sepak.

Melansir dari ITN News, Senin (9/7/2018), Georgy Kot mengunggah video karyanya itu ke akun Instagram pada Jumat 6 Juli menjelang laga antara Rusia melawan Kroasia. Rambut si wanita dibuat menggembung hingga membentuk bola di bagian atas dan dibuat bertingkat dengan warna khas bendera nasional Rusia.

 (Baca Juga: 5 Model Cantik Terkaya di Dunia)

Guna melengkapi bentuk rambut agar semakin mirip, Georgy mengecatnya dengan warna hitam dan putih seperti bola sepak zaman dulu. Sebagaimana diketahui, motif bola sepak beberapa dekade lalu adalah hitam untuk panel segi lima dan putih untuk panel segi enam.

 

“Apakah Anda pikir saya tidak terinspirasi dari kemenangan tim sepakbola Rusia? Siapa yang yakin akan kemenangan tim kita?” tulis Georgy Kot di akun Instagram yang disertai unggahan hasil kreasinya. Karya unik tersebut disukai lebih dari 135 ribu pengguna dan mendapat 2.800 komentar.

Sadar karyanya mendapat tanggapan yang bagus, pria asal Sochi itu kembali mengunggah kreasinya di Instagram. Kali ini, Georgy mengunggah video teknik yang dipakainya dalam membentuk rambut bola tersebut. Jemarinya nampak menari-nari di atas rambut hingga membentuk bola dan bendera Rusia.

“Selamat pagi, hari ini tim nasional Rusia bermain di Sochi! Rusia sangat besar jadi mari tulis di komentar dan tunjukkan dukunganmu untuk negara!” tulis Georgy di unggahan tersebut.

Si penata rambut dan beberapa modelnya sempat berjalan-jalan di sekitar Olympic Park di Sochi menjelang pertandingan. Sayangnya, tim nasional Rusia harus mengakhiri mimpi dan perjuangannya di Piala Dunia dengan mengakui keunggulan Kroasia lewat adu penalti.

 

Meski begitu, Georgy tampak menikmati sorotan yang ditujukan padanya. Video saat dirinya membentuk rambut seorang model hingga menjadi bola itu viral di dunia maya dan sudah ditonton sebanyak 10 juta kali.

 (Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya)

“Begitulah cara Anda bekerja. Awalnya tidak ada orang yang peduli tetapi kemudian Anda membentuk rambut mirip bola dan menjadi superstar di Instagram,” tukas Georgy Kot dalam unggahan lainnya.

(dno)

Berita Terkait

Penata Rambut

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini