Hal Unik & Berbeda di Pesta Pernikahan Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 194 1919827 hal-unik-berbeda-di-pesta-pernikahan-dimas-anggara-nadine-chandrawinata-gqJWTpUX4M.jpg Fakta unik pernikahan Nadine-Dimas Anggara (Foto:Ig/Theweeding.diary)

SEBAGAIMANA yang sudah diketahui banyak orang, sosok dua selebriti Tanah Air, aktor tampan Dimas Anggara dan model sekaligus aktivis lingkungan, Nadine Chandrawinata, tepat pada Sabtu 7 Juli 2018 keduanya menggelar pesta pernikahan di Anema Resort, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pesta pernikahan Dimas dan Nadine digelar dengan konsep yang sedikit berbeda, dari banyak pesta pernikahan artis-artis pada umumnya. Alih-alih bertempat di sebuah ballroom hotel atau gedung mewah dengan banyak mengundang tamu. Pesta pernikahan Dimas-Nadine, hadir dengan konsep lebih intim dan santai, dengan hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat saja.

BACA JUGA:

Anggunnya Nadine Chandrawinata dalam Balutan Gaun Berusia Puluhan Tahun di Pernikahannya

Selain itu, ada lagi beberapa hal unik yang bisa ditemukan di gelaran pesta pernikahan Dimas-Nadine ini. Apa saja? Berikut ulasan singkat rangkuman pantauan Okezone, Senin (9/7/2018) di linimasa Instagram.

1. Gaun pengantin daur ulang :

Tidak seperti kebanyakan pengantin wanita pada umumnya, yang memilih gaun pengantin keluaran merek terkenal atau hasil rancangan desainer mode ternama. Nadine diketahui mendaur ulang gaun milik sang ibu, Elfriede Fortmann. Alih-alih gaun baru, Nadine memilih untuk menggunakan gaun lawas milik sang Ibunda sebagai gaun pengantinnya kemarin. Di mana, gaun tersebut disebutkan sudah berusia 37 tahun loh!

 (IG/Theweeding.diary)

2. Outfit santai :

Mengenakan tuxedo atau setelan suit formal layaknya pengantin pria pada umumnya, sepertinya bukan pilihan Dimas untuk tampil sempurna di hari bahagianya. Sebab, bisa terlihat dengan jelas, Dimas bergaya kasual dan santai di pesta pernikahannya hanya dalam balutan slim-fit blazer dan celana bahan warna putih yang dipadukan dengan sepatu sandal warna putih. Untuk acara di malam hari, Dimas terlihat memakai kemeja putih lengan panjang dan celana khaki selutut warna coklat. Tak hanya itu, bersama sang istri dan juga para bridemaids and best man, semua kompak menyematkan sepasang kacamata hitam sebagai aksesori pelengkap.

A post shared by TisaTS💎 (@tisats) on

3. Berjalan di air :

Biasanya mempelai pengantin selalu ingin tampilan busananya terlihat sempurna tanpa alpha. Misalnya, jangan sampai busana yang dikenakan terlihat kotor apalagi sampai basah. Namun hal ini jadi pengecualian untuk Dimas dan Nadine. Bagaimana tidak? Keduanya malah terlihat santai berjalan berdampingan di atas air, yang mana pasti membuat ekor ujung gaun Nadine. Bahkan ada di salah satu foto yang diunggah oleh penulis skenario rumah produksi Screenplay, Tisa TS yang hadir jadi salah satu tamu undangan, terlihat Dimas mendampingi Nadine dengan bertelanjang kaki.

BACA JUGA:

Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

 IG/TisaTS)

4. Menaiki perahu :

Mengingat Nadine adalah sosok yang sangat mencintai alam dan lingkungan, maka tak heran ia memasukkan elemen alam tepatnya air ke dalam pesta pernikahannya. Menghampiri Dimas yang sudah menunggunya di tepi pantai, dari tengah pantai Nadine terlihat menaiki sebuah perahu dengan didampingi kedua orangtuanya untuk menuju lokasi pesta.

A post shared by @arda.lovers on

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini