nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Hiasan Rambut Mirip Suntiang, Keponakan Lady Diana Tampil Anggun di Alta Moda

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 17:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 09 194 1919935 pakai-hiasan-rambut-mirip-suntiang-keponakan-lady-diana-tampil-anggun-di-alta-moda-xJyRd6y79S.jpg Lady Kitty Spencer. (Foto: Hello Magazine)

KEINDAHAN Danau Como di Milan, Italia, tidak perlu diragukan lagi. Pada akhir pekan kemarin, keindahan tersebut semakin nampak ketika rumah mode Italia, Dolce & Gabbana, menggelar peragaan busana bertajuk Alta Moda Fashion Show yang diramaikan sejumlah model kelas atas.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah busana yang dikenakan oleh keponakan mendiang Putri Diana, Lady Kitty Spencer. Perempuan berusia 27 tahun itu tampak cantik mengenakan gaun rancangan Dolce & Gabbana. Ia juga sempat berfoto bersama kedua pendiri rumah mode, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Penampilannya semakin cantik dengan hiasan kepala yang terbuat dari emas yang mirip dengan hiasan kepala pengantin asal Minang, suntiang. Namun, bentuk headpiece tersebut lebih minimalis daripada suntiang.

Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

Putri pasangan Charles Spencer dan Victoria Aitken itu tak lupa menambah sejumlah aksesoris untuk menambah kesan manis. Kitty mengenakan untaian kalung yang terbuat dari permata yang di bagian bandulnya terdapat foto seorang wanita serta anting besar di kedua telinga.

Melansir dari Harpers Bazaar, Senin (9/7/2018), ini bukan pertama kalinya bagi Lady Kitty Spencer untuk diundang sebagai tamu dalam peragaan busana oleh Dolce & Gabbana. Pada Februari 2018, dia bersama Lady Violet Manners juga diberi kehormatan untuk tampil dalam peragaan busana bertajuk ‘Secrets & Diamonds’.

Meski dihadiri oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris, supermodel Naomi Campbell tetap menjadi sorotan utama. Gaun berwarna-warni serta hiasan kepala berbulu yang menakjubkan, membuat semua mata yang hadir seakan tertuju kepadanya. Selain Naomi, turut hadir pula model-model papan atas seperti Helena Christensen, dan Ashley Graham.

Baca Juga: Dari Salah Nama hingga Mudik, Meme-Meme Piala Dunia 2018 Ini Bikin Ngakak

🥀🖤🥀@dolcegabbana @dolcegabbana @dolcegabbana 🥀🖤🥀

A post shared by A S H L E Y G R A H A M (@ashleygraham) on Jul 6, 2018 at 5:01pm PDT

Kehadiran Ashley Graham yang merupakan model size plus sempat membuat sejumlah penggemar rumah mode tersebut tidak senang. Sebab, Stefano Gabbana belum lama ini meledek penyanyi sekaligus aktris Hollywood, Selena Gomez, jelek.

Di salah satu unggahan foto mengenai Selena Gomez, Stefano tanpa malu-malu menulis kalimat ‘E proprio brutta!’ yang jika diartikan berbunyi ‘Dia sangat jelek’. Kontan saja Stefano Gabbana langsung diserang oleh penggemar Selena Gomez yang terkenal sangat ganas.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini