Cara Punggawa Timnas Inggris Rayakan Kemenangan Atas Swedia, Lingard Peluk Ibunya Bikin Haru!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 196 1919799 cara-punggawa-timnas-inggris-rayakan-kemenangan-atas-swedia-lingard-peluk-ibunya-bikin-haru-CjnyerSPLh.jpg Para pemain Inggris rayakan kemenangan dengan keluarga (Foto: Mirror)

TEKANAN besar untuk berprestasi serta padatnya jadwal, membuat pesepakbola amat rentan terkena gangguan psikologis selama turnamen besar seperti Piala Dunia. Salah satu cara untuk meredakan ketegangan adalah keberadaan keluarga, kerabat, teman dekat, hingga pasangan hidup.

Selain memberikan dukungan, keberadaan orang-orang terdekat juga dapat membantu mengalihkan fokus sejenak dari beban yang menghimpit. Berikut para perempuan yang menjadi rahasia sukses tim nasional (timnas) Inggris menapaki semifinal Piala Dunia 2018, dilansir dari Mirror, Senin (9/7/2018).

Jesse Lingard

Gelandang bernomor punggung tujuh ini mengunggah video sedang memeluk ibunya di sejumlah akun media sosial. Momen manis itu tercipta usai Inggris menyingkirkan Swedia dalam babak perempat final di Stadion Samara. Pria berusia 26 tahun itu terlihat seperti seorang anak yang begitu merindukan kehadiran ibu di sisinya.

Linggard

John Stones

Pemain belakang yang membela Manchester City ini langsung menuju tribun untuk merayakan kesuksesan menyingkirkan Swedia bersama sang kekasih, Millie Savage. Perempuan itu awalnya terlihat malu-malu saat dihampiri Stones sebelum saling berpelukan dan berciuman di tribun.

John Stones

Harry Maguire

Di lapangan, pemain belakang Leicester City ini menjadi pahlawan dengan mencetak gol pembuka Inggris lewat sundulan ke gawang Swedia. Usai pertandingan, Harry juga langsung menuju tribun untuk menghampiri keluarga dan kekasihnya, Fern Hawkins.

Saat berada di sisi tribun, senyum lebar tak sedikit pun lepas dari wajah Harry Maguire. Ia sepertinya sangat bahagia dapat merayakan kesuksesan melaju hingga semifinal bersama dengan keluarga.

Maguire

Jordan Henderson

Gelandang jangkar tim nasional Inggris dan Liverpool ini menggendong putri kecilnya usai pertandingan. Henderson tak ragu menggendong dan memperhatikan putrinya agar sejenak melepaskan penat dan beban dari beratnya pertandingan di Piala Dunia

Henderson

Harry Kane

Pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 itu tak perlu berkecil hati karena ketidakhadiran tunangannya Katie Goodland di Rusia. Harry Kane memanfaatkan teknologi dengan berbincang bersama Katie lewat Facetime. Usai berbincang dengan Katie yang tengah hamil, penyerang Tottenham Hotspurs itu kemudian berbincang hangat dengan keluarganya di tribun.

Harry Kane

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini