nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fotonya Jadi Viral, Suami Ini Menangis saat Menyaksikan Istrinya Melahirkan

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 09 196 1919989 fotonya-jadi-viral-suami-ini-menangis-saat-menyaksikan-istrinya-melahirkan-FonZuHhdBB.jpg Suami menangis saat melihat istrinya melahirkan (Foto:Metro)

BANYAK suami yang menjadi lebih emosional saat tiba waktunya istri mereka melahirkan. Entah itu pada kelahiran anak pertama maupun anak selanjutnya. Tak jarang ada yang meneteskan akhir mata saat istrinya tengah berjuang antara hidup dan mati.

Melihat seorang suami menangis karena istrinya melahirkan bisa membuat sejumlah orang ikut merasa terharu. Hal inilah yang terjadi pada seorang pria bernama Kirstie Clark. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menangis bahagia saat momen kelahiran anaknya. Bukan karena kedatangan bayi, melainkan karena istrinya. Fotonya pun kemudian menjadi viral.

Pria kelahiran Dallas, Texas itu meminta seorang fotografer memotret peristiwa yang penuh haru tersebut. Kirstie pun mengungkapkan alasannya meneteskan air mata yaitu lantaran ia merasa senang istrinya akhirnya bisa tersenyum. Ya, selama masa kehamilan kurang lebih 10 bulan, istrinya harus menghadapi masalah kesehatan yang rumit. Perempuan itu kehilangan lebih dari 30 kg dan berjuang untuk menjaga asupan makannya lantaran mengalami hyperemesis gravidarum (HG) yaitu bentuk ekstrim dari morning sickness.

Akibatnya, perempuan tersebut harus dirawat di rumah sakit hingga 4 kali selama kehamilan karena dehidrasi dan tidak dapat mengurus dirinya sendiri. Di akhir kehamilan, pasangan itu menyewa jasa fotografer untuk memotret akhir perjalanan kehamilan yang terasa menyedihkan. Walau begitu, Kirstie dan istrinya tetap bergembira karena akan menyambut kelahiran putra mereka.

(Baca Juga: 5 Model Cantik Terkaya di Dunia)

(Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya)

"Alasan saya ingin ada yang memotret gambar intim dan kuat seperti itu karena hubungan yang saya buat dengan setiap klien selama kehamilan, persalinan, dan pasca melahirkan. Saya benar-benar mencintai dan melindungi semua pengalaman kelahiran klien saya," ucap Kirstie seperti yang dikutip dari Metro, Selasa (10/7/2018).

Semmentara itu, HG biasa terjadi pada trimester kedua. Namun ibu muda bisa mengalaminya sampai ia melahirkan. Walau begitu, HG tidak membahayakan bagi bayi. Hanya saja ibu akan menjadi sangat tidak nyaman dan merasa tersiksa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini