Pakai Kostum Wonder Woman, Gal Gadot Sambangi Pasien di Rumah Sakit Anak

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 481 1919782 pakai-kostum-wonder-woman-gal-gadot-sambangi-pasien-di-rumah-sakit-anak-piYgPwaewF.jpg Gal Gadot Kenakan Kostum Wonder Woman (Foto: Twitter)

MEMBUAT orang lain bahagia bisa dengan berbagai cara. Mulai dari mendonorkan darah, memberi sumbangan dana, atau sekadar menyambanginya di rumah sakit. Tujuan utamanya membuat pasien merasa diperhatikan.

Nah, bintang film Hollywood Gal Gadot baru-baru ini terlihat mengunjungi pasien di rumah sakit anak. Lengkap dengan kostum Wonder Womannya, perempuan berambut panjang itu coba mendatangi rumah sakit dan bercengkrama dengan banyak pasien termasuk staff rumah sakit.

Baca Juga :

Seperti diberitakan TIME, Senin (9/7/2018) Gal Gadot mengunjungi Rumah Sakit Anak Inova di Annandale, Virginia, Amerika Serikat. Kedatangan Gal Gadot ke rumah sakit itu merupakan kejutan luar biasa yang dirasakan banyak orang di sana.

Bintang film blockbuster itu mendatangi pasien dan petugas medis dengan kostum lengkap Wonder Woman. Hadirnya aktris berusia 33 tahun di rumah sakit dianggap sebagai kebahagiaan yang tidak bisa digambarkan. Seperti yang dijelaskan beberapa orang yang diposting di media sosial.

“Kamu benar-benar Wonder Woman. Anak-anak menyukainya ... dan begitu pula staf," tulis Dr. Lucas Collazo di Twitternya. Lalu, ada juga komentar dari netizen yang merasa terhibur dengan hadirnya Gal Gadot. “Dear Gal Gadot, terima kasih banyak telah mengunjungi pasien dan kolega saya di #InovaChildrensHospital,” kata Pediatric Nephrologist Patty Seo-Mayer.

Sementara itu, ada juga netizen yang sedih karena kedatangan Gal Gadot sangat mendadak dan itu membuatnya tidak bisa bertemu langsung. "Lain kali, bisakah Anda menyesuaikan kunjungan Anda dengan jadwal panggilan saya? Cinta, #SuperFan," tulis seorang warganet.

Seperti diketahui, Sekuel Wonder Woman, Wonder Woman 1984, sedang diproduksi di daerah Washington, DC, tetapi film itu baru akan tayang di bioskop pada November 2019.

Foto-foto dari film sekuel yang menampilkan karakter Chris Pine, Steve Trevor, kembali beraksi setelah sebelumnya dianggap mati di akhir film pertama. Kristen Wiig juga bergabung dengan pemeran sebagai penjahat Cheetah. Patty Jenkins kembali sebagai sutradara film aksi ikonik kedua ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini